Senin, 18 April 2011

(Cerita Horor) Kisah Misteri Muara Teweh Kalimantan Tengah

Nama gw indra dr Kalteng Muara Teweh
gw mau berbagi cerita misteri ma tmen2..
langsung aja yach....

Ne kisah nyata, terjadi sekitar 2 bulan yang lalu. Waktu itu pas hari jumat jam 21.00 WIB gw kelaparan, lantas pengen nyari makan di pasar dan kebetulan harinya gerimis. Setelah pergi di tengah perjalanan tiba2 buluk kuduk gw merinding,tpi gw ga menghiraukan.

Nahhh,di dalam perjalanan pulang,tiba di jembatan ada cewe gendong anaknya melambai2 ke arah gw. Dalam hati gw "masa jam segini, hujan grimis lg, ada cewe gendong anaknya berdiri di jembatan". Cewe itu make busana serba merah, dan rambutnya pun merah.

Gw jalan terus sambil meliat tu cewe makin dekat. Ehhhh matanya cuman ada satu warna merah gedeeee banget. Refleks ketakutan, gw langsung tancep gas, untung ga jatuh. Kira2 3-4 kilo mo nyampe rumah gw, di perjalanan gw terkejut melihat sesosok hantu memakai baju putih n palanya botak melihat ke arah gw. Matanya hampir sama kaya mata yg gw liat di jembatan. Sesosok itu melayang mundur, semakin dia mundur, badannya semakin besar, pokoknya besar banget sekitar 20 meteran.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post