Sabtu, 23 April 2011

Pria Ini Dikirim Tagihan Telepon Rp 8,9 Triliun!



Seorang manajer perusahaan anggur terkejut menerima tagihan telepon yang jumlah mencapai jutaan Euro. Tagihan senilai 716,414,273 euro atau sekira Rp8,9 triliun (Rp12,492 per euro), tentunya membuat pria itu terkejut setengah mati.

“Kalau dilihat tagihan itu memang amat mengejutkan. Tidak dapat dipercaya, kami pun hanya bisa saling berpandangan saat melihat tagihan itu,” ungkap Gerard Chausse yang melihat tagihan itu bersama karyawannya seperti dikutip AFP.

Awalnya Chaussee yang mempunyai tempat penyulingan anggur Maison Vedrenne di Nuits-Saint-Georges, Prancis mengira hal tersebut hanya lelucon. Namun ia mulai memperhatikan tagihan itu secara teliti dan hampir mempercayainya.

“Saya mengira hal tersebut sebagai sebuah penipuan, karena semuanya bisa dilakukan di era komputerisasi saat ini. Sayapun memperhatikan tagihan itu secara teliti,” tutur Chaussee. Namun pria ini terselamatkan karena pihak operator telepon mengakui ada kesalahan pada tagihan itu.

Operator telepon Orange yang mengeluarkan tagihan itu mengakui kesalahan pada komputer milik mereka. “Ada kerusakan pada komputer kami saat berkas tagihan itu dicetak,” ucap pihak operator.
source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post