Sabtu, 23 April 2011

(Cerita Horor) Hantu di Persimpangan Jalan

Kejadiannya pada saat malam Jum'at Kliwon di sebuah kontrakan mini punya kawan gw. Ceritanya waktu gw ma kawan gw nongkrong2 kagak jelas gitu (maklumin aja anak muda suka nongkrong2 kagak jelas).

Pada saat gw nongkrong, w cerita hal2 yang mistis gitu. Truz kawan gw kagak sengaja liat ada Mrs.Kunkun Perhatiin Gw dari belakang. Pada saat kawan gw bilang ke gw, gw kagak ngudeng ngedengerin ceritanya gitu karena bagi gw palingan juga kawan gw iseng aja.


gambar hanya ilustrasi

Tapi pada saat kita udahan tuh ngobrolnya dan memutuskan untuk tidur, gw ngerasain ada yang ngikutin gw dari tadi sewaktu mulai bubaran ceritanya sampai ke kamar mandi dan tidur. Gw kagak bisa tidur karena ada hal yang aneh ngikutin gw truz.

Gw liat jam pada saat itu jam 12.30. Gw mendadak lapar abiz dan memutuskan untuk keluar kontrakan untuk mencari makanan yang lewat situ. Tidak lama kemudian gw melihat ada tukang sate lewat di depan muka gw. Pada saat gw liat tuh muka ASTAGA,,,,.... Ancur banget mukanya sampai kagak kebentuk lagi mukanya.

Spontan kaget donk gw langsung aja ngacir lari secepat mungkin menuju kontrakan kawan. Tapi aneh, perasaan kontrakan kawan gw kagak sejauh ini dah, cuma beda beberapa rumah. Tapi perasaan w dah banyak lewatin rumah dari tadi dech. Akhirnya gw ditemuin ma kawan w ada di persimpangan jalan deket rumah kosong.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post