Jumat, 22 April 2011

(Cerita Horor) Pohon Kedondong Angker

Ini pengalaman pribadi gue, dan emang setan itu ada. Gue dah lihat. Begini ceritanya...

Di tempat gue tinggal kan ada sebuah lapangan kecil namanya lapangan blok, tapi di kiri lapangan ada satu pohon kedondong yang aneh. Pohon nya ngak pernah berbuah padahal dah lama banget usianya.

Gini ceritanya. Malam kejadian kalau ngak salah malam rabu sekitar jam 01:30 gitu. Biasalah anak gaul bergadang. Singkat cerita kami pingin cari makanan kecil karena lapar, jadi lewat tu lapangan.

Pertamanya si ngak ada yang aneh, tapi tiba-tiba banyak suara anjing dan cuaca jadi dingin. Kami terus jalan, eh tiba-tiba teman gue jadi pucat mukanya. Gue tanya kenapa, eh dia malah diam nunjuk ke arah tu pohon.

Kampret rupanya buk Kuntilanak lagi ngegantungan kayak kelelawar dah, muka pucat amat, rambut jangan ditanyak semeter lebih ada sambil ketawa terus ngilang. Eh buset dia muncul 3 meteran di depan kami. Matanya merah, wajah penuh urat yang berdarah. Ya kontan kami lari ke Masjid dan ngak pulang sampai pagi. Gue baru tau rupanya tu kuntil adalah pelacur yang mati ketabrak dan gentayangan.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post