Jumat, 22 April 2011

(Cerita Horor) Hantu Cantik di Jalan Sepi

Suatu malam aku pergi ke rumah nenek ku yang jaraknya kira-kira 5 Km. Malam itu udaranya sangat dingin dan malam jumat pula. Sebenarnya saya males sekali pergi kesana, tapi saya terpaksa untuk pergi karena ada urusan keluarga yang sangat penting.

Saya ambil sepeda motor dan langsung cabut. Di dalam perjalanan saya melewati jalan sepi. Saya melihat arloji saya sudah menunjukkan pukul 21.00. Tiba-tiba dari kejauhan saya melihat seorang perempuan berbaju kuning yang berdiri di depan sebuah gudang perusahaan yang terkenal angker.

Setelah saya mendekat, tercium bau yang sangat wangi yang berasal dari wanita itu. Tiba-tiba gadis itu memanggil saya dan meminta tumpangan, dan kebetulan dia searah dengan saya. Kemudian saya menerima dan memboncengnya, fikir saya lumayan buat temen ngobrol.

Tapi sepanjang jalan kami hanya terdiam. Merasa aneh kemudian saya menanyakan namanya. Tapi sudah 3 kali bertanya kok ga ada jawaban?, reflek saya tengok ke belakang ternyata gadis cantik itu sudah berubah menjadi sesosok ms.kukun dan dia kemudian tertawa ala kunti.

Saya takut sekaligus panik.tanpa sadar saya menabrak pohon ditepi jalan dan tidak sadarkan diri sampe pagi harinya. Tau-tau saya udah ada di rumah sakit.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post