Rabu, 20 April 2011

Wow! Cincin Kawin Kate Middleton Senilai Rp 452 Miliar



Kurang dari beberapa hari lagi, Pangeran William dan Kate Middleton akan melangsungkan pernikahan di Gereja Westminster Abbey, London, Inggris. Cincin kawin yang akan dikenakan Kate dikabarkan senilai Rp 452 miliar.

Seperti dilansir Daily Mail, Kate akan mengenakan cincin yang sebelumnya digunakan di acara pertunangannya bersama William. Cincin tersebut adalah cincin yang dipakai oleh Lady Diana saat bertunangan dengan Pangeran Charles.

Pangeran William memang meminta calon istrinya itu mengenakan cincin peninggalan ibunya. William ingin Lady Diana yang telah tiada tetap menjadi bagian dari dalam hidupnya bersama Kate.


Cincin yang terbuat dari batu safir dan berlian itu memiliki nilai 32 juta pondsterling atau sekitar Rp 452 miliar karena sejarahnya yang terkenal.

Namun menurut sumber di Kerajaan Inggris, cincin tersebut akan dirancang ulang karena terlalu besar untuk jari Kate. Kate telah meminta perusahaan perhiasan Crown Jewellers G Collins and Sons untuk melampirkan manik-manik platinum kecil di bagian bawah-dalam cincin agar pas dengan ukurannya.

“Akan menjadi mimpi buruk bagi pengantin wanita ketika melongok ke bawah dan melihat cincinnya jatuh. Kita hanya bisa membayangkan bagaimana hal ini akan diperbesar ketika Anda menikah dengan Raja masa depan Inggris,” ucap sang sumber.

Sementara itu, saat ini Kate dilaporkan telah menjadi ikon fashion yang lebih berpengaruh dari Lady Gaga dan Cheryl Cole. Hasil tersebut diambil dari polling yang dilakukan terhadap 2 ribu wanita di seluruh Inggris.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post