Jumat, 22 April 2011

(Cerita Horor) Suara Memanggil di Kamar Mandi

Waktu itu bulan puasa tahun 2009. Nah gue sama kakak gue (anggap aja nama kakak gue Ria) diajak pergi maraton tuh sama temen2 nya. Jadi, gue bangun nya jam 5 subuh. Setelah gue bangun, gue bangunin kakak gue, dengan mata yang masih ngantuk! Nah, waktu itu gue nggak ada perasaan apa2.

Seperti biasa kakak gue yang duluan hidupin lampu kamar mandi yang kira2 5 meter dari arah kamar kami. Nah kamar mandi gue dulu lampu nya kurang terang! jadi gue lagi ambil sikat gigi buat nyikat gigi kami! Nah kira2 5 detik gue di kamar mandi gue dengar ada suara kayak manggil2 nama gue and kakak gue kayak gini ni ( Ria Lia ).

Pertama gue pikir cuma perasaan gue doank, karna masih ngantuk gitu. Nggak berapa lama kami di panggil lagi. Udah mulai ada rasa takut, kami langsung hadap2an. Dan kira2 2 detik kemudian, manggil lagi tu hantu.

Langsung aja kami lari ke kamar, tetapi susah buat lari kaki kami. Gue hampir jatuh kepeleset karna kaki gue basah, nggak sempat ngelap lagi. Tapi untung ada kakak gue di depan, jadi gue pegangan sama dia ! Setelah kami nyampe dalam kamar, kami hidupin lampu dan sandaran di bawah tempat tidur dan kayak nggak sadar gue sama kakak gue bawa2 tu sikat gigi ke kamar !

Akhirnya temen kakak gue nelpon, dia tanya jadi apa nggak ! akhirnya,kami batalin deh tu maraton cos takuttttt !!
source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post