Minggu, 24 April 2011

(Cerita Horor) Misteri Darah di Tempat Penggantian Pakaian

Cerita ini gak gue alamin langsung sih, tapi cuma temen akrab gue yang deket abis ma gue. Namanya Acok (panggilan segenk gue), waktu tuh gue lagi ada tugas praktek renang ma guru gue. Gue n temen2 gue ikut tuh acara di hotel P****A di daerah Anyer, nah...saat itu gue dan teman2 asyik praktek.

Pas pukul 17.30 WIB, gue ma temen2 suruh ganti pakaian di ruang ganti2 masing2. Ketika itu gue n temen2 dah selesai. Setelah ganti pakaian semua, gue & temen2 sgenk gue ngobrol asyiik. Tiba2 temen gue si Acok niie pamit mau ke kamar mandi katanya mau cuci muka dan basahin rambut. Tapi entah mngapa, ni bocah kagak muncul2. Selang 30 menit, ni anak teriak dan lari kebirit2 keluar dari tuh kamar ganti. Gue yang ngeliat di sekujur tubuhnya ada darah menangis hiteris n kosong tatapannya.

Gue tanya ke dia, ada apa? Lalu dia bilang "Penjaga kamar mandi mati..aaahhh..gue takut!!". Gue makin kagak ngerti dengan apa yang ni orang bicarakan. Akhirnya gue beranikan diri masuk dan ngecek tuh kamar ganti. Bener apa yang si Acok liat, penjaga kamar ganti itu udah gantung diri dan matanya di tusuk menggunakan besi baja. Gue nangis ketakutan dan panggil semua temen2 segenk gue. Gue suruh mereka panggil pihak hotel.

Dan benar saja, kata teman pekerjaannya,  penjaga tersebut selalu berada dalam kamar ganti itu, entah apa yang ia lakukan. Teman penjaga tersebut pun mengatakan bahwa penjaga tersebut memelihara semacam makhluk halus yang berwujud laki2 besar dan selalu mengambil nyawa dari para pengunjung yang bekunjung setiap tanggal 23 di akhir bulan.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post