Kamis, 21 April 2011

(Cerita Horor) Misteri Rumah Lama Ku

Dulu waktu aku masih SD, aku tinggal di kota Pacitan, tapi sekarang aku udah tinggal di kota Jember karena aku ikut ortuku yang pindah rumah. Untuk mempersingkat waktu langsung saja menuju cerita.

Di rumah lamaku ada beberapa misteri yang sulit diterima akal sehat. Misteri yang pertama jika kita sendirian malem-malem dirumahku pasti rasanya kayak ada orang lain yang sedang mengintai kita.

Misteri kedua, setiap malam tertentu pasti terdengar suara orang mandi di kamar mandi belakang, dan ketika mau dilihat siapa yang sedang mandi suara-suara itu lenyap begitu saja.

Misteri yang ketiga, setiap malam selalu ada orang yang mengetuk pintu dan ketika dibuka tidak ada seorangpun di depan pintu.

Misteri yang keempat, ini cerita ayahku. Waktu malem-malem ketika ayahku mau buang air kecil ke kamar mandi tiba-tiba ayahku melihat sosok tinggi besar yang menghalangi tepat di depan pintu kamar mandi. Dan akhirnya ayahku tidak jadi buang air dan langsung tidur kembali.

Yang kelima, ini pengalamanku. Ketika itu aku ditinggal sendiri dirumah karena ada urusan keluarga. Malam itu seingatku senin malam, keluargaku pergi kerumah sakit karena saudaraku ada yang kecelakaan. Aku tidak ikut karena aku males banget. Setelah ayah, ibu dan adekku pergi, aku langsung lihat tv di ruang tengah. Tapi tidak lama kemudian kayak ada yang lari di belakang ku. Aku tengok ke belakang tetapi tidak ada siapa-siapa. Setelah itu pintu kamar yang deket ruang keluarga terbuka tertutup sendiri. Setelah tak tahan dengan aksi hantu-hantu itu aku pergi ke rumah tetangga sambil nunggu sampai keluargaku pulang.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post