Sabtu, 23 April 2011

(Cerita Horor) Hantu Penunggu Sumur

Waktu pindahan dari Bandung mau ke Surabaya, aku dan keluargaku beli rumah di Surabaya. Rumah itu bagi ku ga terlalu serem sih! Saat aku kenal tetanggaku setelah sekian bulan dia cerita bahwa rumah yang aku tumpangi itu ada penghuninya, tapi aku ga percaya.


gambar hanya ilustrasi

Pada waktu malam aku tidur sama adikku sambil bakar obat nyamuk. Saat obat bakar nyamuk habis, otomatis dong aq bangun. Pas aku ngambil korek api di kolong tempat tidur, tiba-tiba muncul pocongan di hadapan ku kira-kira 2 meter. Tapi anehnya pocong itu ga ngeliatin mukanya ke aku. Dia posisinya itu menghadap ke Utara. Saat itu saya langsung tidur sambil komat kamit baca doa! Di saat itu juga adik ku ga ada di kamar sama ku!

Saat paginya bangun, aku sakit. Ternyata adek ku tidur di dekat sumur kamar mandi ku. Wah gila... Katanya sih dia diajak sama penunggu sumur saat tidur. Untung aja ga sekalian nyebur! Karena bahaya keluarga ku pindah lagi dhe sekarang. Alhamdulilah rada nyaman.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post