Senin, 18 April 2011

(Cerita Horor) Wanita Dalam Kantor Saya

Tepatnya sekitar bulan November 2007, jam 02.00 pagi dinihari, saya berniat untuk kembali ke kantor dengan teman saya yang kebetulan berkerja di shift malam. Setelah sampai di kantor seperti biasa saya akan melihat produksi hasil laporan lapangan, dan di kantor itu cuman ada 2 orang petrobase (kalau di kota mirip customer service lah), dan ber 3 sama saya.

Gak tau kenapa saya tiba2 pengen buang air kecil, jadi saya pergi ke WC. Setelah selesai saya keluar dari WC dan melihat salah satu anggota saya sebut aja miharti pergi ke ruangan dokter, padahal saya tau kalau ruangan dokter itu kalau malam kan tutup. Tapi tetap aja saya menegurnya, tapi gak dijawab. Saya jadi curiga dan mencoba memegang bahu nya, tapi yang saya rasakan tiba2 suasana menjadi dingin. Karena saya merasa aneh lalu saya bilang sama orang yang mirip (sebut aja miharti), kalau mau istirahat silahkan.

Setelah saya pergi saya merasa seperti ada tiupan di leher saya, kemudian saya berhenti dan bilang "Saya tau kamu bukan dari dunia saya. Saya tak menggangu kamu dan saya mohon kamu jangan ganggu saya". Tiba2 leher saya jadi terasa hangat lagi.

Setelah sampai di ruangan petrobase, saya berbicara dengan Miharti dan anggota yang satu nya lagi. Saya cerita sama mereka, dan mereka mengiyakan kalau itu benar, tapi mereka cuman melihat seperti bayangan.

Kadang saya berfikir, kenapa saya malah dikasih kelebihan yang saya tidak inginkan.. "Mata Setan" atau apapun itu.
source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post