Jumat, 03 Juni 2011

Gayus Ciptakan Lagu Semua Akan Berakhir

Gayus Ciptakan Lagu Semua Akan Berakhir

 Siapa yang tak kenal Gayus Tambunan. PNS berpangkat IIIA itu mendadak tenar seantero negeri setelah ditetapkan sebagai terdakwa kasus mafia pajak.

Namun siapa menyangka jika kiranya Gayus Tambunan juga piawai mencipta lagu. Satu di antara lagu ciptaannya akan dinyanyikan Tety Rosalin br Hutapea, penyanyi asal Medan yang sekarang berdomisili di Jakarta. 

Lho kok bisa? Bagaimana ceritanya, Tety bisa menyanyikan lagu ciptaan Gayus?

"Ceritanya waktu itu aku sedang berkunjung ke LP Cipinang. Sekitar tiga bulan yang lalu. Gayus kan dipenjara di sana. Aku diperkenalkan sama produser ku dan diketemu kan sama Gayus dan tanpa kuduga dia minta aku menyanyi untuk dia. Tidak berhenti sampai di sana, Gayus juga memberikan lagu ciptaannya. Yang membuat aku terkejut, lagu itu bagus, baik dari sisi musikalitas, maupun isinya," kata Tety. 

Lagu tersebut berjudul Semua Akan Berakhir. Menurut Gayus, lagu itu merupakan gambaran suara batin istrinya, Milana Anggraini. Suara hati perempuan yang suaminya dipenjara karena terjerat masalah korupsi. 

"Yah, tentang bagaimana ia menyikapi pandangan orang-orang sekitar. Juga bagaimana menempatkan diri di lingkungan pergaulan dan bahkan keluarga. Terlepas dari masalah Gayus, lagu ini kuakui menyentuh," ujarnya.

Lagu Semua Akan Berakhir ini akan dirilis dalam waktu dekat sebagai single Tety. "Proses keluruhannya memakan waktu kurang lebih tiga bulan. Menurut rencana Selasa depan Tety akan menggelar press conference," kata Tety. Video klip lagu ini juga akan mulai dikerjakan.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post