Senin, 06 Juni 2011

Sipir Selingkuh dengan Pembunuh Sadis

Seorang sipir perempuan diskors karena memiliki affair dengan seorang pembunuh yang ia awasi di Wakefield Prison, Inggris.

Sipir perempuan yang tak disebut namanya itu diduga meniduri seorang tahanan bernama Leigh Thornhill (27). Pemuda yang mantan serdadu itu dipenjara karena memukuli seorang ibu beranak dua hingga tewas.

Menurut Daily Mirror, hubungan itu terungkap berkat pengakuan seroang tahanan yang mengetahui kegiatan-kegiatan Thornhill. Jubir otoritas lembaga permasyarakatan Inggris, Prison Service menyatakan, seorang staf telah diskors.

“Kami telah melakukan skorsing terhadap staf yang dimaksud. Hasil penyelidikan internal juga belum keluar,” demikian Prison Service.

Hakim menggambarkan Thornhill sebagai pria yang berbahaya dan memutuskan bersalah atas tewasnya Corinne Bailey (38), delapan tahun lalu. Tubuh ibu malang itu ditemukan di London Selatan dengan 68 luka. Saat kejadian, Thornhill baru berusia 19 tahun.

Pria ini dibebastugaskan dari militer Inggris karena dianggap tidak sesuai sebagai serdadu. Hakim Justice Astill mengatakan, sifat-sifat remajanya yang berbahaya dan mesum berujung pada tindakan kriminal yang ia lakukan.

Wakefield Prison dikenal sebagai penjara keras dan seringkali dijuluki Monster Mansion. Banyak penjahat brutal dan kelas kakap dipenjara di tempat ini.
_____

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post