Senin, 06 Juni 2011

Aplikasi Ponsel Perbesar Ukuran Payudara





Telepon pintar tak sekedar alat komunikasi dan media berhubungan dengan dunia luar. Dengan berbagai aplikasinya, teknologi komunikasi yang satu ini juga dapat mendukung penampilan tubuh wanita.

iAugment, aplikasi gratis dari iPhone ini diklaim dapat membantu wanita memperkirakan ukuran payudara yang sesuai. Aplikasi ini bisa menjadi alat ukur sebelum memutuskan tindakan bedah perbesaran payudara.

Ide ini berasal dari pakar bedah plastik dari New Orleans, Elizabeth A Kinsley. Kinsley merupakan dokter pertama yang menggunakan teknologi gambar 3D untuk melihat hasil operasi rumit seperti bedah payudara.

Menggunakan aplikasi ini, para pengguna harus mengambil foto payudara. Setelah itu, aplikasi 3D akan menunjukkan bentuk payudara setelah operasi. Ada 17 pilihan ukuran implan virtual, mulai dari 210cc hingga 690cc. Aplikasi ini bisa menambah ukuran cup bra satu hingga tiga ukuran bahkan lebih.

Kinsley menyebut aplikasi ini sebagai sesuatu yang menyenangkan bagi wanita yang tengah mempertimbangkan bedah payudara. "Pembesaran payudara dapat menjadi prosedur yang rumit. Wanita biasanya bertanya-tanya, 'seperti apakah hasil dari operasi nantinya?' atau 'apa ukuran yang tepat bagi saya?'," ucapnya seperti dimuat dalam Daily Mail.

Menurut Kinsley, aplikasi memunculkan ide bagaimana bentuk payudara setelah operasi. "Anda bahkan dapat mendiskusikannya pada suami, pacar atau teman."

Hasilnya, kata Kinsley, dapat diserahkan pada ahli bedah untuk segera diwujudkan. Sejak diluncurkan awal tahun, iAugment telah digunakan lebih dari 7.000 pengguna iPhone.

Salah satu pengguna aplikasi, Shannelbirmingham, menyatakan kepuasannya atas aplikasi tersebut. "Anda bisa melihat seberapa besar perubahan saat penambahan volume payudara Anda. Bahkan bisa digunakan untuk mengelabui orang di internet," ujarnya.

Pengguna lain, Claire Kilburn, 36, yang berniat mengoperasi payudara menyatakan pendapatnya. "Saya berpikir untuk mengoperasi payudara saya. Namun bertanya-tanya seperti apakah hasilnya nanti. Ini adalah cara yang efektif memvisualisasikan bagaimana nantinya payudara akan terlihat termasuk ukuran yang tepat untukku."







Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post