Minggu, 05 Juni 2011

[BB++] Magician Wanita Terseksi Versi FHM


Spoiler for profil:
Kemunculan Magic Babe Ning di layar kaca Indonesia kemarin tampaknya menimbulkan kembali kerinduan terhadap magician wanita, sekaligus rasa penasaran untuk kembali menyaksikan aksi-aksi mereka di layar kaca. Kali ini, blog Wikumagic kembali akan menghadirkan profil magician-magician wanita bagian 2. Mari kita lihat seberapa hebat kemampuan mereka dalam bermain sulap :

Magic Babe Ning (Ning Cai)

Nama magician ini mendadak terkenal di Indonesia setelah muncul dalam duel "Mahakarya" RCTI. Wanita berkebangsaan Singapura ini lahir pada tanggal 16 Oktober 1982 dan dikenal sebagai "Magician Wanita Profesional Pertama di Asia Tenggara. Ia juga sering disebut sebagai "Wanita Terseksi di Dunia Magic", seiring dengan kemunculannya di berbagai majalah dewasa seperti FHM, HOT stuff, dan Vanilla.


Karir magicnya dimulai pada tahun 2006, ketika ia menjadi juara ketiga di salah satu festival magic Singapura. Ning kemudian bergabung dengan manajemen J.C. Sum, yang akhirnya banyak mengadakan kolaborasi bersama, termasuk dalam acara magic di Indonesia. Sebagai seorang magician, Babe Ning sangat jarang menampilkan pertunjukan dengan alat-alat yang bersifat feminin seperti bunga, kelinci, ataupun kartu. Ia lebih banyak bermain dengan benda-benda yang bersifat berbahaya seperti Samurai, Sai, ataupun Bola Api.



Spoiler for foto:




Spoiler for foto:




Spoiler for foto:




Spoiler for foto:




Spoiler for foto:
[



Spoiler for foto:





sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7869932

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post