Senin, 06 Juni 2011

12 Taksi Super Unik Dari Berbagai Negara

Modifikasi Taxi tertinggi, dengan body model paling umum

Perlu mendapatkan melintasi kota benar-benar cepat? Maka ini adalah taksi yang sempurna untuk Anda. Sebuah Lamborghini Murcielago dengan mesin 6,5 liter di bawah tenda, mengeluarkan 633 bhp sehingga Anda dapat pergi dari 0 hingga 60 mph dalam 3,4 detik untuk berhenti di lampu merah.

Porsche Cayenne - taksi di Moskow.

Ini terlihat seperti taksi gangster

Lihatlah ini olahraga Enzo Ferrari, desain taksi baru Arab. The hypercar $ 850,000 terlihat di Muscat, Oman, dan juga tampaknya telah dihitamkan-out lampu belakang.catatan: menurut Ferrarichat.com, ini photoshopped, tapi cukup keren juga.


Taksi Yang besar, pintu bisa dipertukarkan disemprot bawah. Sebuah ramp-in dibangun memungkinkan kursi roda atau skuter roll langsung masuk.
Taksi standard memiliki mesin pembakaran internal yang dapat dikonversi untuk berjalan pada gas alam dan memegang tangki extralarge dalam bagasi, sehingga driver tidak perlu membuang waktu mengisi selama shift mereka.
Bagai Mana dengan taksi yang ini?

Hybrid Technologies menunjukkan dari konsep L-PT Cruiser Yellow Cab. L singkatan lithium, seperti dalam paket baterai lithium ion yang akan memberikan mobil kisaran 120 mil dan kecepatan tertinggi 80 mph.

Coco taksi, taksi tiga roda ini digunakan di Havana Kuba. Tidak lengkap rasanya jika anda ke kuba tidak menggunakan taxi tiga roda ini.

sumber:http://unikboss.blogspot

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post