Senin, 06 Juni 2011

Hamil Lima Bulan Nekat Tenggak 14 Butir Pil Tidur




Entah apa yang ada di dalam pikiran ibu muda satu ini. Siti Halimah (20) yang tengah hamil lima bulan ini menenggak 14 butir ketika berada di rumahnya di bilangan Seruni Gandus, Palembang, Minggu (5/6/2011) sekitar pukul 09.00 WIB

Berdasarkan informasi yang berhasil diperoleh, diduga korban menghadapi masalah yang berat. Oleh karena terkekan dengan masalah tersebut, tanpa disadari keluarganya korban langsung meminum 14 butir obat tidur di rumahnya.

Pihak keluarga baru mengetahui ketika korban muntah-muntah dan mengalami pusing dan seperti orang mabuk. Kontan saja, korban langsung dilarikan pihak keluarga ke ruang Medikal RSMH Palembang untuk mendapat pertolongan.

"Kami juga tidak tahu dok, katanya 14 butir. Kami juga terkejut melihat dia muntah-muntah," ujar salah satu keluarganya kepada dokter jaga ruang Medikal RSMH Palembang.

Karena korban sedang hamil, korban juga harus menjalani pemeriksaan di ruang kebidanan IRD RSMH Palembang untuk memastikan janin yang ada di dalam rahimnya baik-baik saja.

Korban sempat beberapa kali menjalani perawatan baik di ruang Medikal maupun di ruang Kebidanan untuk mengecek keadaan keduanya agar tetap sehat dan tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan. 


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post