Senin, 06 Juni 2011

Sungguh dahsyat baru bikin akun 7 jam sudah dapat 7 juta penggemar



Setelah Barcelona menjuarai Liga Champions 2011 dengan mengalahkan klub Manchester United di final, membuat akun Facebook milik Lionel Messi penuh dengan fans baru, ribuan komen, dan ratusan ribu ‘likes’.
Empat hari yang lalu, pada tanggal 28 Mei, setelah menjuarai Liga Champions, akun Facebook milik Lionel Messi ‘meledak’ dengan mendapat 105,936 ‘Likes’, 18.808 komentar dan sekira 100 ribu fans baru. Angka ini terus melonjak dari tanggal 28 hingga 30 Mei.

Seperti yang dikutip dari Online Social Media, Rabu (1/6/2011), ketika Messi membuka akun Facebook pada tanggal 6 April silam, sekira 7 juta penggemar dalam waktu 7 jam langsung menyambangi akun tersebut.
“Hal ini sangat luar biasa! Piala Liga Champions saya yang ke tiga! Terima kasih Tuhan! Hari ini sangat spesial. Kini saya ingin melakukan hal yang serupa dengan Timnas,” tulis Messi di akun Facebook-nya.
Di status-staus awalnya di Facebook pada bulan April, Messi menuliskan “Saya sangat senang membuat Facebook! Mulai sekarang, kita akan semakin dekat melalui Facebook.”


Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post