Sabtu, 04 Juni 2011

Inilah Modifikasi Paling Unik Dan Kreatif Mobil Daihatsu Luxio



Aneh, tapi unik dan artistik. Kesan itulah yang kami dapat ketika pertama kali melihat Daihatsu Luxio berwarna-warni ini. Sekujur tubuh mobil MPV 7 seater yang sering disebut Baby Alphard itu penuh dengan lukisan.




Ya, mobil tersebut adalah hasil karya PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Sekujur tubuh mobil MPV 7 seater yang sering disebut Baby Alphard itu memang tidak seperti biasanya karena penuh dengan lukisan.





Interior kabin luas khas Luxio.




Desain dashboar tidak tergolong mewah. Namun enak dipandang. Tuas perseneling terletak di begian dashboard tengah. Konsepnya mirip MPV mewah Toyota Alphard.





Faktor kekurangan untuk mobil MPV rata-rata adalah tidak tersedianya blower AC untuk penumpang belakang. Namun itu tidak berlaku bagi Luxio satu ini. Soalnya Luxio X otomatis tersemat blower AC. Posisinya di bagian tengah atas. Hembusan angin cukup baik.




Asyiknya Luxio dilengkapi dengan sliding door manual. Kursi kedua cukup luas, begitu juga kursi terakhir. Kursi ketiga bisa dilipat. Jadi, bila barang bawaan cukup banyak, bagasi belakang cukup optimal menampungnya.







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post