Minggu, 05 Juni 2011

10 Bulan Melukis Demi Hasil Karya Menakjubkan

Karya seni detail seperti ini membutuhkan banyak waktu untuk menyelesaikannya, dan seorang seniman Amerika Joe Fenton membawanya ke tingkat yang baru ketika ia memutuskan untuk mendedikasikan 10 bulan hidupnya untuk sebuah gambar tunggal yang memiliki detail yang sangat rumit.


Kebanyakan orang mungkin akan menyerah hanya setelah beberapa hari, tapi Joe menunjukkan kepercayaan yang cukup dan kesabaran untuk menyelesaikannya.

"Butuh keberanian untuk memulainya karena sebelumnya saya tidak pernah mengerjakannya dengan ukuran seperti ini," katanya kepada Modern Met.

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, Anda harus menginvestasikan banyak waktu Anda untuk menyelesaikan sesuatu seperti ini. Aku hanya harus fokus pada proses penegerjaannya dan yakin bahwa itu akan berhasil!"

Joe Fenton menciptakan semua elemen pada skala yang lebih kecil dari biasanya, seperti sebuah puzzle raksasa dengan menelusuri semua gambar pada selembar kertas besar.

Meskipun ia bukanlah orang yang religius, untuk proyek ini ia ingin menyertakan referensi keagamaan seperti karakter Ganesha, seorang Buddha menyeringai, atau salib samar menghiasi atap di kejauhan." Dia menyelesaikan semua ini dengan akrilik dan cat.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post