Senin, 06 Juni 2011

Vindy Lee, Koki Yang Mahir Menari Striptease

VINDY LEE

RMOL. Banyak majalah dewasa lokal dan asing kagum dengan bakat dan sisi seksualitas Vindy Lee. Meski pesona seksualitasnya tinggi, namun gadis 23 tahun blasteran Indonesia-Taiwan ini menolak tawaran berpose bugil dalam sebuah film.

Dunia hiburan tanah air kedatangan rising starbaru. Vindy Lee, chef cantik sekaligus model itu memang sedang hangat dibicarakan publik. Selain telah merilis sebuah buku berjudul Sexy Food, Vindy juga jadi pembawa acara program masak di Metro TV.

Dalam percakapannya dengan se­buah majalah dewasa, ME Asia, Vindy me­ngaku lahir dan tinggal di Indonesia se­panjang Sekolah Dasar. Saat masuk Se­kolah Menengah, dia menetap di Si­ngapura kemudian pindah ke Taiwan. Lalu meneruskan kuliah di Los Ange­les, Amerika Serikat (AS) dan menetap di sana sampai sekarang.

“Tidak terasa sudah delapan tahun sa­ya tinggal di Amerika. Yang kuingat ten­tang Indonesia hanya ketika masih du­duk di bangku TK dan saat mengi­kuti kelas tari Bali secara regular,” kenang Vindy seperti dikutip dari website pri­badinya, akhir pekan lalu.

Gadis 23 tahun blasteran Indonesia-Taiwan ini beberapa kali tampil de­ngan pose seksi di beberapa majalah pria de­wasa lokal maupun internasio­nal seperti FHM, Maxim dan lain-lain.

“This sex-in-a-wok kindly gave us all at FHM a nosebleed...” puji majalah FHM Singapura.

Menurut Male Emporium Asia Ma­gazine, “Vindy Lee is just the one we’re looking for: beautiful, sexy, up-to-date on current events, sociable, a brilliant cook, and (sorry) pretty darn smart too.”

Sekarang, Vindy mengaku sedang mengajar dance dan berkonsentrasi modelling. Yang mengejutkan, Vindy mengklaim dirinya adalah penari hip-hop dan striptease.

“Saya belajar dance di sebuah dance studio di Hollywood bernama Mille­nium,” terang ‘pesaing’ koki cantik Farah Quinn ini.

Lantas, pernahkah terpikir untuk menari striptease dalam film lokal atau Hollywood?

“Kalau seandainya mendapatkan pe­ran dalam sebuah film, saya pasti akan pilih-pilih dulu. Karena bagaimanapun, saya harus berhati-hati pada seksualitas saya. Lihat dulu, apakah ada adegan nude (telanjang-red) di sana? Kalau tidak ada, saya mau saja,” tandasnya.

Untuk urusan karier dan kehidupan personal, Vindy bilang akan pilih tinggal di Amerika. Tapi suatu saat nanti, pada saat merindukan keluarga, dirinya berjanji akan kembali ke Indonesia. “Karena, bagaimanapun, my heart is for Indonesia,” tutup Vindy. 


sumber:http://blitz.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=29254

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post