Jumat, 03 Juni 2011

Miss World 2010 Bak Bidadari Turun dari Jaguar

Miss World 2010 Bak Bidadari Turun dari Jaguar

Akhirnya Miss World 2010, Alexandria Mills hadir dan datang ke Jakarta bersama dengan Chairman Of The Miss World Organization and International President of Variety, The Children's Charity Mrs. Julia Morley.

Kehadiran Alexandra Mills ke Jakarta, Indonesia adalah untuk menghadiri acara malam puncak penganugrerahan Miss Indonesia 2011 yang akan dilaksanakan di Ballrom Central Park pada Jumat(3/6/2011) mendatang.

Sementara itu dari pantauan Tribunnews.com di Hotel Grand Indonesia terlihat sejumlah awak media khususnya fotografer dan kameramen terlihat sudah sejak pukul 13.20 WIB menunggu dengan setia kehadiran dua putri kecantikan dunia tersebut.

Dan sekitar 14.08 WIB sebuah Jaguar merah bernomor polisi B 230 QR sudah mulai memasuki pelataran parkir Grand Indonesia dengan mendapatkan pengawalan cukup ketat dari aparat kepolisian.

Sejurus kemudian Dara manis yang lahir di Louisville, Kentucky, Amerika Serikat, 26 February 1992 lalu tersebut keluar dari jaguar bersama dengan Miss Indonesia 2010 Asyifa Latif yang langsung disambut dengan kilatan lampu dari awak media yang sudah menunggu sejak lama di Grand Indonesia sejak pukul 12.00 WIB.

Dengan lambaian tangan kanan, Alexandria Mills terlihat anggun dengan mengenakan busana cukup modis dan feminim menyapa awak media.

"Hai , How are u? , nice to meet u," sapa Alexandria sambil berjalan menuju ruangan yangh telah di sediakan oleh panitia acara guna melakukan Press Conference Miss World 2010 di Ballroom Grand Indonesia. 

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post