Minggu, 17 April 2011

10 Fakta Tentang Kate Middleton, Calon Istri Pangeran William



Sejak bertunangan dan memutuskan untuk menikah dengan Pangeran William, nama Kate Middleton langsung dikenal publik di seluruh dunia. Ia dikabarkan menimbulkan perasaan iri dalam diri wanita karena mampu menaklukkan hati Pangeran William.

Saat ini, nama dan wajah Middleton selalu menghiasi media tidak hanya Inggris tapi juga seluruh dunia. Popularitas wanita ini disejajarkan dengan selebriti Hollywood.

Semua sibuk membicarakan soal wanita berusia 29 tahun ini. Tetapi, banyak juga yang masih penasaran dengan Middleton. Mereka ingin tahu secara detail tentang calon putri kerajaan Inggris ini. Menjelang pernikahannya yang akan digelar 29 April mendatang, Celebuzz merangkum beberapa fakta yang mungkin saja belum diketahui banyak orang. Apa sajakah itu?

1. Ia merupakan seorang wanita cantik yang berhasil meraih gelar Master of Art dari Universitas St Andrew.

2. Ia merupakan salah satu wanita yang saat ini selalu menjadi bahan pembicaraan publik. Media pun selalu berusaha untuk memberitakan tentang Middleton. Tak heran, wajah dan namanya selalu muncul di media hampir setiap hari. Tapi, tahukah Anda? Ternyata, Middleton memiliki panggilan khusus di media. Nama panggilan Middleton di tabloid adalah 'Waitey Katey'

3.Middleton adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Ayahnya dulu bekerja sebagai seorang pilot dan ibunya adalah seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan. Tetapi, kini kedua orangtuanya lebih dikenal sebagai pengusaha penyalur alat-alat pesta.

4. Middleton yang akan segera menikahi William dianggap sebagai wanita yang beruntung. Pemilik nama Catherine Elizabeth Middleton ini menjadi idola para wanita karena berhasil 'merobek' hati William. Tetapi, Middleton justru beranggapan lain. Ia mengatakan justru William yang beruntung mendapatkan dirinya.

5. Middleton selalu tampil elegan dan mampu mengimbangi William. Ia juga selalu percaya diri. Ternyata, usia Middleton lebih tua enam bulan dari kakak Pangeran Harry itu.

6. Middleton menikahi William pada usia 29 tahun. Middleton akan menjadi pengantin kerajaan tertua dalam sejarah. Karena sebagian besar pengantin di kerajaan itu masih berusia muda saat melangsungkan pernikahan.

7. Middleton pernah bersekolah berbahasa Inggris di Aman, Yordania. Kemudian ia pindah kembali ke Berkshire dengan keluarganya.

8. Sebagai calon istri pangeran Inggris, Middleton telah diberikan 4 orang pengawal pribadi oleh Scotland Yard untuk memproteksi atau melindungi wanita tersebut sepanjang waktu.

9. Middleton bertunangan dengan William saat mereka berlibur ke Kenya. Saat itu, William memberikan cincin pertunangan berupa safir biru. Cincin itu merupakan milik mendiang ibunda William, Putri Diana. Harga cincin itu sekitar 300 ribu poundsterling.

10. Middleton pernah menghebohkan karena foto-foto saat ia mengenakan bikini berwarna putih beredar luas. Ia terlihat seksi dalam balutan bikini. Foto-foto itu diambil saat ia berlibur ke Ibiza, Spanyol. Foto itu sebelumnya pernah beredar 2006 lalu, Tetapi, baru-baru ini, foto tersebut kembali beredar.
source

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post