Kamis, 02 Juni 2011

Telur Aneh Berelif Wajah Manusia Ini Keluarkan Cairan

Telur Aneh Berelif Wajah Manusia Ini Keluarkan Cairan

Warga kompleks perumahan Klambir Jalan Titi Payung Hamparan Perak dihebohkan telur ayam berbentuk relief wajah manusia, yang ditemukan pasangan suami istri, Mahmud dan Lina. 

Lina mengaku mendapatkan telur aneh ini tanpa sengaja dari pemasok langganannya. Kebetulan pasangan suami istri ini adalah pedagang sembako. Saat ada pembeli, dia terkejut menemukan ada telur aneh di tumpukan yang akan dijualnya. Dia mengurungkan niat menjualnya. 

Telur ini memang tak seperti telur biasa. Permukaan telur ini tidak rata, tapi membentuk relief wajah manusia, seperti patung batu. Namun berita telur aneh ini makin menghebohkan kawasan sekitarnya, setelah sang pemilik yang tinggal di perumahan Klambir Blok B No 2 Desa Klambir, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang tersebut mengklaim telur ini selalu mengeluarkan cairan yang bisa menyembuhkan penyakit.

Warga sekitar pun, meyakini telur ini adalah cerminan dari manusia yang sedang menangis.

"Yang menjadi sangat aneh, kenapa telur ini terus basah. Sampai saat ini belum ada niat untuk menjualnya, mudah‑mudahan bisa jadi rezeki," ujar Mahmud, ayah lima orang anak ini, Rabu (1/6/2011).

Istrinya, Lina mengaku sudah membuktikan khasiat air dari telur aneh itu. Ia pernah mengidap penyakit asam urat di bagian kaki. Setelah bagian tubuh yang sakit itu diusapi air telur aneh tersebut, penyakitnya sembuh.
Mahmud mengaku tidak pernah merasakan keanehan sebelum menemukan telur aneh ini. Warga pun berdatangan meminta air telur yang mereka harap bisa menyembuhkan penyakit.

''Katanya air dari telur itu bisa mengobati asam urat. Makanya saya coba ke sini, mana tahu bisa sembuh," ujar Selamat, seorang warga Binjai.

Di antara warga juga berkembang isu, telur aneh ini jelmaan dari anak bayi yang ingin dirawat. Bahkan bentuk tanduk di atasnya, menandakan urat kepala, bukanlah tanduk.

Seorang warga lain, Sri, mengatakan bahwa ia datang ke tempat itu hanya ingin menyaksikan telur yang dikatakan aneh. Setelah melihatnya, ia merasa bahwa hal itu hanya kejadian alam biasa.

"Ya, jangan pula gara‑gara telur seperti itu, bisa berubah keyakinan kita. Memang betul telur ini unik tapi jangan diidentikkan dengan yang macam‑macam," ujarnya.



sumber:http://www.tribunnews.com/2011/06/02/telur-aneh-berelif-wajah-manusia-ini-keluarkan-cairan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post