Kamis, 02 Juni 2011

SPG H*ONDA Cantik dan Sexy gan..

Foto Seksi SPG Honda
Foto HOT SPG Honda
CBR-250R, meluncurkan Premium Motor Sport

Setelah lama ditunggu oleh para penggemar motor sport Honda, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menepati janjinya dengan meluncurkan motor sport premium pada kelinci ini. Honda CBR-250 R motor sport sehingga nama motor baru produsen mengepakkan sayap logo sepeda motor premium yang akan menjadi model unggulan di Indonesia.

Honda CBR-250R hadir dengan konsep desain baru yang memberi prioritas untuk membentuk fairing baru penuh dinamis dan sporty. Desain baru Honda CBR 250R, yang tampaknya lebih kuat itu adalah model yang terinspirasi VFR1200F dan Honda CBR1000RR. Dengan konsep yang memprioritaskan aerodinamis yang efisien dan kemudahan manuver diharapkan dapat motor sport bisa terjual lebih dari 10.000 unit selama tahun 2011.

Dari penggunaan teknologi mesin, Honda CBR-250R menggunakan mesin 250-cc baru dengan transmisi enam kecepatan, DOHC, 4 katup dan silinder tunggul serta cairan didinginkan. Dengan spesifikasi performa mesin Honda CBR-250R dan tanggapan untuk menghasilkan kecepatan maksimum dan efisiensi dalam penggunaan bahan bakar. Efisiensi penggunaan bahan bakar disebabkan oleh penggunaan sistem pasokan bahan bakar atau PGM-FI Fuel Injection Programmed yang memenuhi standar emisi gas buang Euro 2.

Dalam hal mendukung fitur motor sport memiliki ciri khas yang tidak dimiliki oleh setiap kelas motor sport lainnya. Fitur-fitur ini adalah penggunaan teknologi Gabungan-sistem pengereman ABS merupakan salah Combi menggabungkan dengan Antilock Sistem Rem Braking System. Keuntungan dengan menggunakan sistem teknologi adalah kinerja pengereman saat drive akan lebih efektif bila dalam keadaan rem mendadak atau ketika kondisi jalan yang licin.

Untuk mengemudi kendaraan kenyamanan dan meningkatkan kontrol stabilitas sistem Honda CBR-250R Pro-Link ke suspensi di belakang. Sistem ini akan membuat pengendara nyaman saat berada di atas motor, karena sistem suspensi untuk mengurangi shock, walaupun dalam keadaan sangat buruk jalan.

Honda produk terbaru ditawarkan dalam tiga warna yaitu warna pilihan Candy Ruby Merah, Asteroid Hitam Metalic dan Silver Metalic Pedang. Honda CBR-250R ditawarkan di harga yang berbeda, untuk jenis ABS dipasarkan dengan harga Rp 46,5 juta untuk PMS dan ditawarkan dengan harga sebesar USD 39,9 juta dengan harga on the road di Jakarta dan Tangerang.




sumber:http://www.yobento.web.id/2011/03/foto-seksi-spg-honda.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post