Jumat, 27 Mei 2011

Tunggangan Baru David Beckham


Bintang sepak bola dan model iklan nan tampan asal Inggris, David Beckham yang kini bermigrasi di negeri Paman Sam, membeli sebuah mobil baru Chevrolet Camaro.

Terlahir dengan karunianya sebagai seorang bintang, Beckham dapat dengan mudah mengocorkan dananya untuk membeli sebuah mobil yang sesuai denganya seperti Camaro yang dapat digunakan untuk perjalanannya di Baverly Hills.

Setelah tiga bulan Beckham absen dari club sepak bolanya karena harus bermain di Tottenham, Inggris. Kini sekembalinya, Beckham terlihat sedang mengemudikan Chevrolet Camaronya, yang saat itu terlihat meninggalkan tempat latihan di clubnya LA Galaxy.

Diketahui, Camaro dua pintu tersebut memiliki tampilan warna yang sama dengan mobil kesayangannya yang telah di jual dengan harga 150.000 USD atau sekitar Rp 1,3 miliar, yaitu Porsche 911 warna matte black (hitam doff).

Semenjak ke pindahannya ke Los Angeles, Amerika, empat tahun yang lalu, Becks nama sapaanya, dikabarkan telah mengumpulkan beberapa koleksi mobil mahal. Beberapa di antara mobilnya buatan Amerika Serikat.

Becks sendiri memiliki mobil ternamaan seperti Cadillac Escalade dan Jeep Wrangler dengan warna matte black yang mirip dengan tank.

Untuk mobil keluarga, Becks juga memiliki sebuah Rolls Royce seharga 300.000 USD atau sekitar Rp 2,6 miliar, sebuah Range Rover Supercharged seharga 120.000 USD atau sekitar Rp 1 miliar serta Porsche 911 Turbo dengan tampilan warna putih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post