Minggu, 29 Mei 2011

Warga Gerebek Muda-mudi Mesum di Kos

Warga Gerebek Muda-mudi Mesum di Kos


Sejumlah warga Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang, Makassar, mendapati dua pasangan mesum yang sedang berduaan di kamar kosan yang berada di Jl Meranti I, Sabtu (28/5/2011).

Pasangan muda-mudi yang digerebek warga, yakni, Aswar (23) warga Jl Minasa Upa dan widyawati (20) warga Jl Meranti I, sedang telanjang dada di dalam kamar kosan Widya.
Setelah dibekuk warga, mereka kemudian digiring ke Mapolsek Panakkukang

Menurut warga sekitar, penggerebekan di kosan tersebut berawal ketika warga melihat sepeda motor milik Aswar yang masih terparkir di depan kosan Widya di atas pukul 22.00 Wita.

"Kosan tersebut memiliki aturan untuk tidak bertamu di atas pukul 22.00 Wita," kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Setelah sepakat, sejumlah warga mendobrak pintu kos Widya dan mendapati pasangan tersebut berduaan di kamar. "Kami lalu menyuruh mereka berpakaian dan melaporkan mereka ke Polsek Panakkukang," ujar warga tersebut.

Menurut Kanitreskrim Polsek Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo, pihaknya telah menerima laporan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa pasangan tersebut akan diperiksa terkait perbuatan mesum yang mereka lakukan.




sumber:http://www.tribunnews.com/2011/05/29/warga-gerebek-muda-mudi-mesum-di-kos

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post