Senin, 30 Mei 2011

Malam Pertama Gagal Gara-gara Istri Dilarikan PIL



Malam Pertama Gagal Gara-gara Istri Dilarikan PIL
Malam pertama Fikri (26) bersama Pardila (26) yang baru dinikahi gagal total. Sang istri yang terbilang ayu, pergi dari rumah bersma pria idaman lain (PIL) dan sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

Peristiwa yang cukup menggemparkan warga Desa Rimbaalai Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin itu terjadi, Sabtu (28/5/2011), sekitar 15 menit selesai dari pesta pernikahan di gelar. Hal itu terungkap dari laporan yang disampaikan suami Pardila, Fikri ke Mapolsek Pangkalan Balai, Minggu (29/5/2011).

Ia tidak senang dengan perbuatan pelaku yang diketahui bernama Rizal yang di sudah punya istri dan anak, tetapi membawa lari istri yang baru dinikahinya tersebut. Kejadian yang cukup menghebohkan tersebut terjadi sekitar pukul 22.00, bermula dari kedua pengantin Pardila dan Fikri melaksanakan pesta pernikahan di Desa Rimbaalai Kecamatan Banyuasin III, Banyuasin.

Pesta berakhir sekitar pukul 22.00 dan pasangan suami istri yang melaksanakan ijab Kabul, Sabtu (28/5/2011) pagi tersebut kembali ke rumah mempelai perempuan, dan keduanya masuk ke kamar pengantin untuk mengganti pakaian.

Setelah selesai mengganti pakaian, mempelai laki-laki Fikri keluar dan berbincang dengan teman-temannya di ruang tamu rumah, sedangkan istrinya Pardila masih berada di kamar bersama sejumlah kerabat yang membantunya melepaskan pakaian pengantin tersebut.

Tak berapa kemudian, Pardila menyuruh kerabatnya tersebut keluar untuk membeli makanan karena terasa lapar. Pada saat kerabatnya tersebut keluar dan membeli makanan, rupanya dimanfaatkan Pardila untuk mengemas pakaian dan tas berisi pakaian tersebut di lemparkannya ke belakang rumah melalui jendela kamar. Di luar sudah menunggu pelaku, Rizal. Keduanya lantas kabur dan tak diketahui keberadaannya


sumber:http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Kawin-Lari.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post