Selasa, 31 Mei 2011

Pasangan Suami Istri Terpelajar Cerai Gara-gara Remote Control

Pasangan Suami Istri Terpelajar Cerai Gara-gara Remote Control

Gara-gara remote control, sepasang suami istri bercerai. Menurut sang suami yang bergelar PhD dan hanya diidentifikasi dengan nama Wang, dua kali istrinya membuatnya cedera hanya gara-gara remote control televisi.

"Saya menonton program televisi saat kembali bekerja. Beberapa saat kemudian ia mengambilremote control itu dan memindahkan program acara. Saya memintanya kembali," kata sang suami. Pertengkaran pun terjadi dan dua-duanya berusia 32 tahun. Mereka berkenalan melalui internet pada tahun 2006 dan menikah tiga tahun kemudian.

Pasangan yang tinggal di Beijing, China, ini pun mengajukan gugatan cerai. Ironisnya pasangan suami istri ini sama-sama berpendidikan tinggi karena istri yang memiliki nama keluarga Su bergelar master.

Ketika marah, sang istri lari ke balkoni dan berteriak kencang dan kemudian sang suami menariknya kembali.

Saat bertengkar, Wang menuduh Su menyerangnya dengan menggunakan penjepit rambut dan melukai tangannya. "Ia bahkan sangat cuek ketika saya menjalani operasi di tangan," kata Wang, yang dalam sidang itu memperdengarkan suara saat bertengkar dengan Su. Pengadilan Distrik Fangshan kemudian memutuskan pasangan itu cerai pada Sabtu, pekan lalu.











sumber:http://www.tribunnews.com/2011/05/30/pasangan-suami-istri-terpelajar-cerai-gara-gara-remote-control

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post