Minggu, 29 Mei 2011

Hantu Nongol di Serial Drama Populer Korea

sesosok hantu muncul ddalam adegan sebuah serial drama yang tengah populer di Korea Selatan, The Greatest Love. Semula, tak banyak memperhatikan. Namun, saat disorot dari jarak dekat, para penggila internet melihat penampakan hantu itu.

Hantu ini teridentifikasi sebagai perempuan dengan rambut hitam panjang yang muncul sekilas dan menghilang di balik tiang yang berada di belakang Dok Go-jin, karakter utama pria yang diperankan oleh Cha Seung-won.

Para penonton mencatat adegan mengerikan ini ada dalam episode delapan drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi MBC itu. Para penonton menyatakan kepala perempuan tanpa identitas ini hantu lantaran muncul di ketinggian yang tak mungkin dijangkau oleh manusia biasa.

Banyak komentar bermunculan berkaitan penampakan ini. “Mungkin drama ini akan mendapatkan jackpot.” Komentar lain, “Saya merinding melihatnya.” Tapi ada juga yang bilang, “Mungkin itu anggota kru yang berdiri di atas sesuatu.” Apapun komentarnya, setidaknya, kemunculan itu memberikan berkah pada drama tersebut. Mulai episode ketujuh atau tayang pada 25 Mei lalu, drama ini berada di rating teratas.




sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/gosip/2011/05/27/brk,20110527-337144,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post