Senin, 30 Mei 2011

Ogah Lepas Keperawanan, Donita Curhat Lewat Lagu

Ogah Lepas Keperawanan, Donita Curhat Lewat Lagu
Demi harga diri, Donita tidak melanjutkan kisah cintanya. Curhat Donita ini diungkapkannya lewat lagu.

"Sepertinya hampir semua perempuan pernah mengalami kisah seperti ini," kata Donita setelah merilis single terbarunya itu di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Donita menceritakan, lagu itu mengisahkan tentang gadis yang menolak diajak bercinta oleh kekasihnya ketika masih pacaran. Si gadis baru akan melepas keperawanannya jika nantinya menikah.

Secara tidak langsung, Donita mengaku pernah mengalami kejadian yang belakangan ini dianggap sebagai hal wajar bagi pasangan muda-mudi yang sedang menjalin kasih itu.

Beruntung, pemain sinetron Cinta Fitri ini hanya ingin menjaga keperawanannya dan membuat keputusan tepat dengan tidak melanjutkan hubungan asmaranya itu.

Kisah tersebut diceritakan ulang Donita pada rekan sesama pesinetron, Bobby Rachman. Oleh Bobby, cerita Donita tersebut dituangkan dalam lagu itu. "Oleh karena bersikukuh menjaga kesucian, dia (si gadis) bahkan rela ditinggalkan oleh kekasihnya," ujar Donita.

Menurut Bobby, curhatan Donita itu terdengar cukup dalam. "Saat membuat lirik lagunya lebih mudah," kata Bobby yang menolak menyebutkan identitas kekasih Donita dalam curahan hatinya itu. Donita juga enggan mengatakan, siapa cowok yang disebut telah menyakiti hatinya tersebut.

Sebaliknya, Donita menyebutkan bahwa lagu itu bukan hanya dari curahan hatinya sendiri, tapi juga dialami banyak gadis lainnya.

"Rasa sayang itu tidak hanya sebatas hubungan badan saja," kata Donita.

Bagi Donita, lagu itu merupakan single terbarunya. Sebelum single tersebut, Donita pernah mengeluarkan album pertamanya, Tanpa Cintamu Lagi. Kala itu Donita menggandeng musisi ternama seperti Piyu "Padi', Badai "Kerispatih", Dewiq, dan Bebi Romeo.

Single andalannya ketika itu adalah Menanti Sebuah Jawaban yang pernah dipopulerkan oleh band Padi. Donita mengakui, album perdananya itu kurang maksimal.

"Banyak pekerjaan yang bentrok, makanya sekarang coba dikeluarkan single dulu agar lebih fokus," kata Donita.

Selain itu, Donita juga sedang melakukan pembicaraan serius dengan bos Republik Cinta Manajemen, manajemen artis milik Ahmad Dhani Prasetyo.
Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post