Selasa, 31 Mei 2011

Jamu Gendong Bikin Seksi Vicky Shu

Jamu Gendong Bikin Seksi Vicky Shu
Vicky Shu mengaku punya jurus jitu untuk menjaga kecantikan. Selain menjaga kebugaran tubuh dan wajahnya secara alamiah, Vicky juga rutin minum jamu tradisional. Jamu itu, kata Vicky, menjaga kecantikan dari dalam.


Sayangnya, begitu berada di Jakarta untuk merintis dan mengembangkan karier di dunia hiburan itu, Vicky sulit menemukan tukang jamu. "Aku suka sekali minum jamu-jamuan," kata Vicky saat ditemui di RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. Jamu tradisional itu dipadukan oleh Vicky dengan konsumsi air putih.



Bagi penyanyi berusia 23 tahun ini, jamu dan air putih bisa menjaga kebugaran tubuhnya yang seksi ini. Bukan hanya setelah jadi penyanyi dan namanya populer saja Vicky sering minum jamu. Tapi, sejak masih kecil dan tinggal di Cilacap, Jawa Tengah, ini rutin minum jamu.



"Dari kecil, aku suka jamu tradisional," ujar Vicky. Vicky sering minum jamu bukan untuk tampil cantik saja, tapi juga lingkungan.



"Saat masih tinggal di Jawa itu, banyak orang yang suka dengan minuman tradisional," ujar Vicky. Namun, setelah pindah ke Jakarta, Vicky mengaku kesulitan mencari tukang jamu karena jadwal pentasnya yang padat.



Beruntung, Vikcy punya langganan penjual jamu tradisional. "Akhirnya, aku membeli banyak persediaan jamu buat antisipasi," kata pemilik nama asli Vicky Suherman yang senang menyantap buah-buahan dan makanan pedas ini.



Hanya saja, setahun lalu, Vicky harus menghentikan hobi menyantap makanan pedas setelah lambungnya sering merasa perih dan sakit. "Sekarang mulai dikurangi makan pedas," kata Vicky






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post