Minggu, 29 Mei 2011

Foto Tua Marilyn Monroe Berbikini Ditemukan di Pasar Loak


Fotografer Anton Fury gemar berburu barang di pasar loak. Suatu ketika, dia mendapatkan sebuah amplop berisi negatif film. Setelah dicetak, Fury pun terkejut. Dia mendapati foto-foto seksi Marilyn Monroe yang belum pernah dipublikasikan.

"Saya mendapatkan amplop yang berisi negatif film. Saya tidak tahu isinya apa. Tapi saya yakin usianya sudah cukup tua," ujar Fury seperti ditulis CNN, Minggu (29/5/2011).

Peristiwa itu terjadi di Parsippany, New Jersey, tahun 1980. Namun baru sekarang Fury mengungkapkan apa isi negatif film itu pada publik. Dia menyimpannya sendiri selama tiga dekade. Fury khawatir akan ada yang menuntutnya jika ia mempublikasikan karya-karya itu.

"Saat saya mencetaknya, itu adalah Marilyn. Ini adalah barang paling berharga yang saya beli di pasar loak," ucapnya.

Tidak diketahu siapa yang memotret artis legendaris Amerika itu. Tidak diketahui pula kenapa negatif film yang berisi foto-foto Marilyn yang sebagian mengenakan bikini itu berakhir di pasar loak. Dalam amplop lainnya, Fury mendapati foto-foto artis Jayne Mansfield.

Fury kemudian terbang ke Los Angeles untuk menemui seorang kurator seni, David W Streets. Streets yang merupakan pemerhati karir Marilyn ini juga mengaku terkejut melihat foto-foto ini. Dia menduga foto ini diambil sekitar tahun 1950 di Holywood. Diduga saat itu Marilyn baru menapaki karirnya di dunia hiburan.

Streets pun berharap ada orang yang mengaku mengenal foto-foto ini dan memberikannya informasi. Satu-satunya petunjuk hanya pria yang tampil dalam foto Marylin itu. Dalam foto-foto itu Marilyn masih sangat muda. Dia tampil mengenakan bikini dan celana pendek dalam sebuah sesi pemotretan di tepi kolam renang.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post