Minggu, 29 Mei 2011

Pasangan Mesum Ini Bertelanjang Dada

Pasangan Mesum Ini Bertelanjang Dada

Sejumlah warga Kelurahan Tamamau, Kecamatan Panakkukang, Makassar, membekuk dua pasangan mesum yang sedang berduaan di dalam kamar kosan yang berada di Jl Meranti I, Sabtu (28/5/2011) dini hari.

Pasangan muda mudi yang ditemukan warga, Aswar (23) warga Jl Minasa Upa dan widyawati (20) warga Jl Meranti I, didapati sedang telanjang dada di atas kasur kamar kosan Widya. Setelah dibekuk warga, mereka kemudian digiring ke Mapolsek Panakkukang

Menurut warga sekitar, penggerebekan di kosan tersebut berawal ketika warga melihat sepeda motor milik Aswar yang masih terparkir di depan kosan Widya ditas pukul 22.00 wita. " Kosan tersebut memiliki aturan untuk tidak bertamu di atas pukul 22.00 wita, " kata warga yang tidak mau menyebutkan namanya.

Setelah sepakat, sejumlah warga mendobrak pintu kamar kosan Widya dan mendapati pasangan muda mudi tersebut sedang berduaan di dalam kamar. " Kami lalu menyuruh mereka berpakaian dan melaporkan mereka ke Polsek Panakkukang, " ujar warga.

Menurut Kanitreskrim Polsek Panakkukang, Iptu Dhimas Prasetyo, pihaknya telah telah menerima laporan tersebut. Ia juga menambahkan bahwa pasangan tersebut akan diperiksa dan dikembalikan ke keluarga mereka masing-masing. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post