Jumat, 27 Mei 2011

Panduan pijat sensual untuk foreplay

Foreplay punya ragam bentuk. Kalau Anda sudah siap bergumul, sementara pasangan dalam kondisi sebaliknya, berikan saja pijatan sensual untuk membuatnya rileks, sekaligus merangsang titik-titik sensitifnya.

Tenang, Anda tak perlu jadi terapis pijat profesional untuk memberikan pijatan hebat untuk pasangan tercinta. Simak tip berikut untuk memikat pasangan pada relaksasi intim sekaligus menyenangkan, seperti dilansir Modern Mom.

Atur suasana hati
Anda tidak perlu mendekor ulang kamar tidur layaknya tempat spa, tapi pastikan keadaannya rapi. Tatalah ranjang dengan seprei bersih, atau jika tidak cukup waktu untuk menatanya, luruskan seprei dan bantal di atasnya. Matikan lampu dan gantikan dengan lilin untuk menambah sentuhan romantis. Putar juga alunan musik lembut.

Kenakan sesuatu yang seksi (atau tidak sama sekali)
Sebagian besar suasana hati di maksud adalah Anda sendiri. Kita tahu, pria adalah makhluk visual. Sementara ia menghargai kamar bersih yang telah Anda tata, biarkan pula ia menikmati keseksian lekuk tubuh Anda.

Gunakan minyak atau losion
Sebuah pijatan sensual haruslah nyaman dan lembut. Gunakan minyak atau losion tubuh untuk dioleskan di sekujur tubuh pasangan. Oleskan lagi saat minyak atau losion mulai kering untuk menjaga kelembutan dan kulit bebas dari gesekan.

Lakukan gerakan perlahan dan stabil
Variasikan pijatan dengan sentuhan dan serangan lembut. Variasikan pula gerakan pijatan melingkar maupun ke atas dan ke bawah. Pastikan tekanan pijatan stabil agar suasana sensual yang terbangun tetap terjaga.

Alur pijatan teratur
Awali pijatan dari kepala pasangan dengan lembut, menuju dahi, leher, dan bahu dengan lebih tegas. Teruskan pijatan menuju punggung, bokong, hingga kakinya. Beri perhatian khusus pada kaki, karena siapapun pasti akan merasa lebih baik dengan pijatan kaki usai melewati hari melelahkan.

Pijatan lebih menggoda
Minta pasangan untuk membalikkan tubuhnya ke posisi telentang. Kini, mulailah bekerja lebih keras. Anda bisa memberikan ciuman, dan jilatan. Jangan lupakan pula untuk memberinya sentuhan menggoda di area dada, terus menuju ke bawah.

Melangkah ke area sensitif
Belaian, sentuhan, usapan, dan ciuman, efektifkan semua serangan untuk menggoda pasangan lebih intim lagi. Saat tubuh sudah prima dan terangsang dengan berbagai sentuhan sensual, Anda berdua siap merangkai cerita ranjang yang hebat malam ini. Yang penting, Anda berdua bisa menikmati detik demi detik pengalaman ini.

sumber: http://blognyajose.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post