Jumat, 27 Mei 2011

Maskapai Termurah di Dunia


Bagi Anda yang ingin berlibur tapi berkocek tipis. Tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah banyak terdapat maskapai penerbangan yang ekonomis.

Berikut beberapa maskapai penerbangan berbiaya rendah:

EasyJet
Berbasis di Bandara Luton, London dimulai dengan melayani jalur penerbangan dari Heathrow dan Gatwick. EasyJet adalah maskapai penerbangan pertama dengan konsep rendah anggaran maskapai dengan jalur terbangn ke luar Eropa. Saat ini EasyJet beroperasi di 387 rute diantaranya adalah 104 rute tujuan Eropa dan Afrika Utara.

Sekarang terdaftar di London Stock Exchange sebagai perusahaan publik. Booking dapat dengan mudah diselesaikan secara online, dengan nomor referensi diserahkan kepada penumpang di tempat tiket.

Strategi ini dipakai oleh puluhan operator lainnya segera setelah itu. Kabin EasyJet dikonfigurasi dalam satu kelastidak lebih dari $ 60 atau Rp514 ribu. Murah, ceria dan memberikan pelayanan yang baik untuk perjalanan yang bersifat missal adalah kekuatannya. Tak salah EasyJet pantas menjadi nomor 1 untuk maskapai penerbangan murah.

AirAsia
Didirikan oleh pebisnis dot-com, Tony Fernandes, pada tahun 2001 AirAsia telah membuka pintu gerbang ke Asia. Dipilih sebagai “Airline Of The Year 2007,” memang Air Asia diakui dunia. Sekarang Air Asia terbang ke lebih dari 48 tujuan di Malaysia, Thailand, Indonesia, Macau, Cina, Kamboja, Vietnam, Myanmar, dan Filipina, dan merupakan operator internasional pertama yang diperbolehkan terbang dengan rute domestik.

Kuala Lumpur dengan rute ke Penang biaya tidak lebih dari $3 atau Rp25 ribu. Tidak mengherankan bahwa hampir 35 juta penumpang telah dibawa ke langit dengan AirAsia. Tanpa tiket, tidak ada kursi dan tidak ada alokasi untuk hiasan tambahan. Sayangnya, ruang kakinya hanya cukup untuk postur orang Asia saja, dijamin tidak akan nyaman untuk penerbangan diatas 90 menit. AirAsia telah terus naik peringkat untuk maskapai penerbangan murah

AirArabia
Walaupun anda tidak secara otomatis mengasosiasikan Emirat Arab dan sekitarnya adalah Negara yang kaya raya, AirArabia menawarkan murah kursi penumpang yang murah. Air Arabia mengoperasikan layanan ke 32 tempat di Timur Tengah, Afrika Utara, Asia Tengah, dan anak benua India. Hanya dalam waktu 4 tahun, operator tersebut telah mendapatkan kejayaannya dengan mengantarkan pengunjung ke Bandara Internasional Sharjah, akses langsung ke Dubai, yang dengan proses check in super cepat proses dan layanan yang indah dengan senyuman.

Setelah di atas pesawat, penumpang akan menikmati kursi yange empuk, 32 inci ruang kaki (setara dengan bisnis class) – lebih banyak dibanding perusahaan penerbangan ekonomis lain. Air Arabia berencana untuk mendirikan sebuah sekolah menengah dasar di Rabat, Maroko, dan berencana untuk bergerak di pasar di Eropa-dalam waktu dekat.

RyanAir
Meskipun sedang suaranya besar dalam polling “airline paling favorit” oleh TripAdvisor.com. RyanAir operator yang berbasis di Dublin telah membuktikan dirinya sebagai maskapai penerbangan murah terbesar di Eropa dengan operasi di 516 rute di 26 negara.

Ryan Air terus menerus berusaha menjadi yang terbaik sebagai maskapai penerbangan ekonomis yang tidak tinggal diam menghadapi semua tantangan. Rencananya di tahun 2009, maskapai ini akan mengepakkan sayapnya lebih jauh lagi.

US Airways
Penerbangan dengan biaya rendah terbesar di Amerika Serikat, US Airways. Saat ini melayani 360 rute dengan tujuan domestik di Amerika Serikat dan 240 rute tujuan ke Amerika Utara, Tengah, Hawaii, Karibia dan Eropa. Fitur yang ditawarkan dalam pesawatnya terhitung sangat canggih dan menawan, dengan TV pribadi, Games, Video bahkan sambungan Ipod dan outlet listrik bagi charger laptop anda. Bahkan di Business Class pesawat ini terdapa Sleeper Seats (tempat tidur) serta makanan gratis yang berlimpah.

Jetstar
Nama yang sudah dikenal dengan baik di dunia penerbangan murah. Jetstar melayani puluhan rute di seputaran New Zealand dan banyak lagi lokasi di Asia seperti Indonesia, Thailand, Jepang, Kamboja dan Malaysia. Mereka menawarkan kabin yang luas di setiap pesawatnya, jadi tidak ada lagi sindrom kelas ekonomi. Kursi berbalut kulit yang mahal seperti penerbangan kelas atas. Video on demand dan berbagai perangkat elektronik yang anda dapat pakai selama penerbangan merupakan point positif dati pernebangan ini. Seharusnya tidal perlu mahal kan untuk menghidangkan minuman di dalam pesawat ?

WestJet
Berbasis di Calgary, Alberta, Kanada. WestJet merupakan salah satu maskapai penerbangan di dunia yang paling cepat berkembang. Terbang ke sebagian besar kota-kota utama di Kanada – termasuk di Toronto dan Vancouver – dan 11 tujuan di Amerika Serikat dan Karibia, WestJet telah menjadi favorit di antara banyak maskapai beraanggaran rendah. Tepilih di tempat kedua sebagai maskapai penerbangan biaya rendah terbaik di Amerika Utara. di penerbangan WestJet ana dapat mengharapkan TV pribadi dengan 24 saluran radio dan satelit yang tertanam di kursi di depan, kursi kulit dengan recliners dan layanan pelanggan yang terbaik. Apa lagi yang anda inginkan ?

Liat
LIAT, merupakan operator penerbangan biaya rendah yang berbasis di St John’s, Antigua ,Karibia. LIAT melayani penerbangan ke 22 tujuan liburan di Karibia, termasuk British Virgin Islands, Republik Dominika, Puerto Rico, St Kitts dan St Lucia. LIAT hanya menawarkan penerbangan dengan pesawat berbaling-baling saja. Yang menyenangkan adalah anda dapat mengagumi laut yang biru dan pulau-pulau kecil yang indah dari atas pesawat yang serasa melompat dari satu pulau ke pulau yang lain di Karibia dengan harga yang sekali lagi, Murah.

Airberlin
maskapai penerbangan terbesar kedua di Jerman setelah Lufthansa. Airberlin memiliki jaringan yang sangat luas tempat-tempat yang populer di Eropa dan Afrika Utara serta puluhan penerbangan domestik antara kota-kota Jerman. Saat ini Airberlin memiliki 97 tujuan ke kota-kota seperti Barcelona, Budapest, Copenhagen, Milan, Moskow, Paris, Roma dan Wina. Hal terbaik yang ditawarkan adalah penerbangan yang nyaman, dan tenang dan tepat waktu. Apa lagi, mesin yang digunakan adalah beberapa yang paling ramah lingkungan, sungguh maskapai yang sangat mengerti lingkungan.

Royal Bengal Airlines
Setelah diluncurkan pada tahun 2006, Royal Bengal Airlines yang berbasis di India terus saja masih memiliki jalan untuk menyediakan kursi dengan anggaran yang rendah. Didirikan sebagai alternatif dari harga tiket yang tinggi atas penerbangan domestik dan internasional di India dan Bangladesh. Awalnya menawarkan penerbangan langsung dari London ke bandar udara Sylhet dan Dhaka, Royal Bengal Airlines berniat untuk memperluas jangkauannnya masa depan dengan tujuan Asia.
(uky) okezone.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post