Jumat, 27 Mei 2011

INILAH Kuta bALI yang Berbeda

udah beberapa dekade, Bali menjadi tujuan pariwisata utama Indonesia, dengan Pantai Kuta sebagai kiblat para peselancar dalam rute backpacking populer Asia Tenggara. Garis pantai keemasan tanpa ujung, terumbu karang menakjubkan, dinamisnya kehidupan, masakan internasional, tempat belanja mewah, dan lokasi selancar kelas dunia hanyalah beberapa yang dapat dinikmati di sini. Kini, Kuta lebih dikenal karena akomodasi eksklusif, restoran mahal, dan klub malam bergaya tempat pesta liar dan berbagai perayaan diadakan. Tetapi, kami berhasil menemukan beberapa tempat yang menyuntikkan kreativitas dan orisinalitas pada gaya hidup glamor di bekas desa nelayan ini. 



Makanan - Favorit Setempat
Tepat di tengah Kuta Square, Dulang Cafe menyajikan masakan lokal dengan harga wajar dan tanpa pretensi. Kafe ini bisa dengan mudah dikenali lewat kanopi biru kehijauan terangnya saat Anda menjelajahi Kuta. Masuklah, maka Anda akan menemukan beberapa makanan Indonesia terbaik, seperti Sop Buntut dalam dua versi, daging goreng atau daging rebus. Menu favorit lainnya adalah Ayam Penyet yang disajikan dengan sambal terasi pedas.




Bermain - Selancar
Selancar adalah tujuan utama Anda datang ke Kuta. Ada banyak pilihan bagi peselancar dari berbagai kelompok usia dan kemahiran. Jadi tidak ada alasan Anda tidak ikut bermain-main. Pantai Kuta terkenal karena struktur dasar lautnya yang berpasir,
sehingga bukan saja pantai ini relatif aman bagi pemula, para peselancar pun tak perlu khawatir akan kemungkinan terbentur terumbu karang atau batu yang bersembunyi di bawah air. Pemula bisa memilih berbagai sekolah selancar di Kuta. Dua terpopuler adalah Rip Curl School of Surf dan Quiksilver Surf School Bali.

Untuk lebih banyak inspirasi berlibur di Pulau Dewata, jangan lupa menengok daftar 12 Must-Do Things di Bali!


Minuman - Mari Berpesta
Tak jauh dari monumen bom Bali, M-Bar-Go, sebuah bar luas berlantai dua yang baru buka telah menjadi kompetitor utama bagi bar-bar lain di area itu. M-Bar-Go, tempat favorit bagi ekspatriat dan orang lokal, punya pertunjukan musik bagus, bahkan kadang mengadakan peragaan busana untuk meramaikan suasana. Tepat di sebelahnya, ada Sky Garden, satu lagi bar yang tengah populer



sumber : http://www.gudangnews.com/2011/05/in...g-berbeda.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post