Jumat, 07 Januari 2011

Gaun Digital akan menjadi Trend Fashion 2011

Selamat pagi Klipingkitarez, pagi ini klipingkita sempet brosing dan nemuin hal yang cukup seru untuk disimak. Kali ini klipingkita akan sedikit membahas dengan trand fashion 2011. Salah satu yang unik adalah Gaun Digital. apa seh gaun di Gital itu..., Kami yakin Klipingkitarez juga bakalan ngerti kalo ngelihat gambar gambat di bawah ini .
Galaxy Dress


Gaun berteknologi tinggi sporty 24.000 LED membuat pertunjukan cahaya menyilaukan dari ratusan warna yang di rancang khusus untuk membuat tekstur telihat  halus bahkan lebih dan efek mengalir. Gaun futuristik ini memiliki empat lapisan sifon sutra. Hanya dengan  menggunakan beberapa baterai iPod saja, maka ia siap  menerangi gaun selama satu jam. gaun ini bisa di pesan eco-mode di seluruh dari attention-grabbing Galaxy Dress oleh CuteCircuit. 




Lumigram’s illuminating dress
LumiGram teknologi tinggi berbusana & dekorasi untuk membuat anda berjalan dalam gelap. Gaun bergaya dan berteknologi tinggi ini dibuat menggunakan kain Fiber Optik bercahaya yang memancarkan cahaya sehingga sangat sempurna untuk pesta koktail. Tegangan rendah daya baterai yang dapat digunakan pada gaun lembut dan sensual.
referensi : google.com. youtube.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post