Selasa, 25 Januari 2011

Dampak Ketika Facebook Di Tutup

http://4.bp.blogspot.com/_elTyKwEDpWE/TPjnI-D2C7I/AAAAAAAAAyY/uXbxKL1ASpo/s1600/Facebook-logo.jpgFacebook memang adalah sebuah Fenomena yang besar. Situs jejaring sosial Terbesar di dunia ini memberi kita dampak positif dan negatif. Anda mungkin sudah lupa, tapi pernah ada masanya di mana orang bertatap muka untuk bicara. Di jaman Facebook, cara komunikasi ini sudah nyaris punah. Bahkan, telepon sudah seperti  barang langka.  Mendengar isu tentang akan di tutupnya facebook bulan maret 2011 ini  mungkin saja bisa  membangkitkan kedua model komunikasi ini. - Dampak Ketika Facebook Di Tutup

Sadar atau tidak Facebook telah menimbulkan penyakit malas yang baru: Malas mengambil foto sendiri. Contoh, jika  teman kita punya kamera dan bakal nge-tag, buat apa kita susah-susah berfoto? Tapi jika tak ada Facebook, mereka yang malas mengambil foto bakal tak punya kenangan untuk dilihat kembali. Hayo..., sekarang kliping tanya, Kapan terakhir Klipingkitarez Mencetak foto dan mengemasnya dalam Album kenangan di rumah?

Tidak sedikit juga user yang meluapkan semua isi hatinya melalu facebook, Semua curhat di Facebook. Bahkan, kita lebih suka mengecek profil seseorang untuk melihat apa yang mereka lakukan hari ini. Sekarang apa jadinya jika  Facebook di tutup? Pastinya  cuma ada satu cara untuk tahu jawabannya: bertanya!

Berbagi link lewat email sudah sekarat sejak semua orang berbagi link dan video dan apapun juga lewat ‘tembok’ Facebok.  Masih ingat rasanya dulu kliping Share video, link download, Ngumpulin tugas, Share laporan praktikum via email, Di tutupnya Facebook membuat Orang-orang akan kembali diingatkan akan cara berbagi yang ‘tradisional’ ini.

Resepsi pernikahan menjadi lebih mudah akhir-akhir ini. Anda cuma perlu buat event di Facebook lalu pilih teman yang mau diundang. Lalu kirim pesan ke semua orang untuk memastikan mereka datang, dan Anda tak perlu pusing lagi. Kalo facebook di tutup, gimana cerita?

Tanpa Facebook Kalian bakal lebih sering nonjok orang! Ga percaya? Tentu klipingkitarez tau Fitur Poke Facebook? Sebenarnya, fitur ‘mencolek’ atau ‘poke’ seseorang agar Anda melihat profil mereka agak aneh, ya kan? Jika Anda dicolek orang asing di dunia nyata, Anda bakal menonjok mukanya atau berteriak. Kewajaran akan kembali berbicara.


Bisa jadi tanpa facebook kalian bakalan lupa dengan ulang tahun orang orang terdekat anda, Tidak bisa di pungkiri Berkat Facebook, Anda tahu persis siapa yang ulang tahun di setiap harinya dalam setahun

Komunikasi antar Pelaku bisnis Bisa terputus. Tidak bisa di pungkiri facebook telah memberikan Fitur fitur yang sangat menarik perhatian pelaku bisnis di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Jika FAcebook di tutup..., Entah apa yang terjadi(klipingkita.com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post