Selasa, 25 Januari 2011

Video Youtube Cara Buat Crop Circle Lambang UFO Sleman Yogya Buatan Manusia

FOTO CORP CIRCLE SLEMAN UFO YOGYAKARTA VIDIO Video Youtube Cara Buat Crop Circle Lambang UFO Sleman Yogya Buatan Manusia Fenomena crop circle simteris alias jejak misterius di ladang tengah menjadi buah bibir di Indonesia lantaran muncul di Sleman. Benarkah ini jejak dari UFO atau cuma perbuatan manusia? Nah, YouTube ternyata punya jawabannya. 

Seperti beberapa video pada link berikut, menunjukkan bahwa betapa mudahnya crop circle dibuat dengan bentuk-bentuk simetris oleh manusia dengan menggunakan suatu alat khusus. Jauh dari harapan yang dibuat oleh makhluk asing.

Menurut beberapa komentar pada tutorial video tersebut, Crop Circle terbesar yang pernah dibuat bernama Human Butterfly (berdiameter 1738 x 1476 kaki). Kabarnya itu pun hanya membutuhkan waktu pengerjaan dalam beberapa menit, dengan hanya 2 orang pelaku.

Profesor Riset Astronomi Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (LAPAN), Thomas Djamaluddin pun mengungkap hal yang sama. "Di negara barat itu terungkap hanya rekayasa. Yang di Sleman itu saya menduga ada yang merekayasa," paparnya kepada detikcom, Senin (24/1/2011).



Menurut Djamaluddin, faktor alam tidak mungkin membentuk tanaman padi itu menjadi sebuah pola yang rapi. Sedangkan faktor adanya UFO, hal itu secara scientific tidak bisa dibuktikan keberadaannya. detik.com

Berikut ini video cara membuat lambang UFO simteris youtube. Circle Crop di Yogya Sleman bisa jadi dibuat dengan cara yang tidak berbeda untuk mencari sensasi. Mungkin saja sang pembuat lingkaran aneh misterius jejak Ufo di Sleman Jawa Tengah bakalan meng-upload vidio saat pembuatannya :) Tapi kalo beneran buatan Alien makhluk asing dari luar angkasa gimana hayo! Lapan udah terlanjur menolak mengirimkan tim peneliti ke Yogyakarta...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post