Rabu, 26 Januari 2011

Keris Berdiri Sebuah Keris yang bisa berdiri sendiri

Keris berdiri adalah sebuah keris yang bernuansa magis, Keris ini sendiri menurut Sumber yang kami dapatkan (Gusti/ Aji di Bali) merupakan sebuah keris penginggalan Zaman-zaman  kerajaan tempoe dulu, Seperti yang kita ketahui dari ceirta rakyat, dan film-film, orang orang zaman dahulu bukan hal yang wah jika Meraka bisa terbang. Memang Hanya ada  sedikit keris berdiri yang asli yang di temukan di Indonesia. Menurut Gusti, Keris magis ini biasanya mencari keturunan dari pemilik sebelumnya/ mencari orang yang cocok bagi dirinya. anda yang tiba tiba menemukan atau memimpikan mendapatkan keris berdiri biasaya adalah sebuah pertanda akan menemukan keris berdiri tersebut. 
Maafaat memiliki keris berdiri seperti yang di paparkan oleh Gusti adalah : 
Aura kewibawaan sang pemegang atau pemilik keris, Terhindar dari serangan serangan GAib seperti santet maupun pelet. 

Sebenarnya manfaat keris ini sangat banyak, Manfaatnya  yang di dapat dari keris ini juga tergantung dari sang pemiliknya (niat jahat dan baik)

Saking banyaknya manfaat dan peminat keris berdiri dan harga keris berdiri atau mahar keris berdiri yang selangit membuat banyak pula beredar keris berdiri yang palsu:



Cara membedakan keris berdiri yang Asli dan yang palsu :
Rata rata susah membedakannya yang asli dan yang palsu, Biasanya kerus bisa berdiri dimanapun, namun yang paling sulit adalah bediri di kaca dan di atas air. Uji cobalah keris ini sebelum membeli keris ini sebagai koleksi anda 

keris berdiri palsu biasanya di buat dari doa dan mantra, Keris biasanya yang di doaakan/ dimantrakan sehinga bisa berdiri, Namun keris ini biasanya tidak bertahan lama. Untuk menghindari penipuan saaat anda membeli keris ini maka ajaklah Paranormal/ orang pintar Golongan putih . Biasanya jika sang pembuat keris palsu ilmunya  di bawah para normal yang anda bawa maka keris tersebut tidak akan bisa berdiri/ berdiri sesaat namun jatuh lagi.
Ada beberapa paranormal golongan putih menyebutkan bahwa keris berdiri Asli  sebenarnya dilarang untuk di dokumentasikan via foto maupun video. Sedangkan mengenai Foto Keris yang di tampilkan di halaman ini bukanlah foto  Keris Bediri melainkan foto keris biasa yang di ambil dari image.google.com dengan keyword "keris"

anda sedang mencari barang antik? Baik itu barang antik Magis maupun non Magis silahkan hubungi 
081936291752 (Gusti) via telpon atau SMS

tag : keris berdiri, jual keris harga keris berdiri, mahar keris berdiri, keris sidik jari, keris pusaka, keris nogo sosro, keris empu gandring, keris semar, keris semar, keris magis, keris bertuah, keris kuno, keris antik, keris tua, keris ujung galuh, Jual keris Magis

1 komentar:

  1. Asslkummas, saya punya keris berdiri tanpa khadam, bisa dijual kemana y

    BalasHapus

Related Post