Kamis, 27 Januari 2011

Tinggalkan Istri, Keliling Dunia dengan Boneka Seks


SAN DIEGO - Seorang pria dari Kanada meninggalkan istrinya, dia malah pergi jalan-jalan dengan boneka seks untuk mengelilingi dunia.

Dave Hockey (57), meyakinkan istrinya untuk tidak memperdulikan biaya jalan-jalannya yang mencapai USD16 ribu atau sekira Rp228 juta hanya untuk jalan-jalan.

Sejauh ini, dia sudah mengelilingi Britania dan Amerika dengan pacar palsunya, mereka mengunjungi Stonhenge, Grand Canyon, dan Air Terjun Niagara.

"Istri saya memaklumi bahwa ini adalah hobi saya. Dia tidak merasa terancam dengan boneka ini karena dia tahu saya tidak akan menceraikannya hanya karena boneka mirip wanita," ujar ayah dua anak ini, seperti dilansir Orange, Rabu (26/1/2011).

Dia juga membuat film mengenai perjalanannya di Amerika, dari rumahnya di Nova Scotia menuju San Diego, menemui pemilik boneka seks lainnya untuk dokumenter pribadinya.

Selama perjalanannya, Bianca, boneka senilai Rp28 juta yang muncul dalam film Lard and The Real Doll, terlihat ikut terjun payung, berkuda dan juga mengendarai sepeda motor Harley Davidson.

Hockey bahkan membelikan pakaian mahal senilai Rp18 juta untuk bonekanya, 18 rambut palsu yang masing-masing bernilai Rp543 ribu bahkan dia membelikannya sepasang belati.

_____

"My wife tolerate that this [is] my hobby. He/She [do] not feel threatened with this doll because soybean cake him I will not divorcing [him/ it] just because doll loo like woman," say this two child father, like Orange.


tag : tinggal isteri, seks dengan boneka, libur bersama boneka sex, gila-gilaan dengan xxx, main boneka gadis perawan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post