Selasa, 25 Januari 2011

Alasan Mengapa Luna Maya Hadir Muncul Lagi di Dahsyat

Kemunculan Luna Maya dalam acara musik Dahsyat hari ini, memang mengejutkan banyak orang. Terlebih lagi untuk dua host andalan Dahsyat, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

Dulu, saat Luna Maya masih menjadi host Dahsyat, ketiganya memang sangat kompak dan akrab satu sama lain. Kedekatan ini pun semakin terjalin meskipun mereka berada di luar acara Dahsyat.
http://i43.tinypic.com/205cmj5.jpg

Pagi tadi, Luna tiba-tiba muncul sebagai bintang tamu dan membawakan single terbarunya yang berjudul ‘Tak Bisa Bersamamu’.

“Sebagai bintang tamu, Luna kan punya lagu baru, jadi bisa tampil di Dahsyat,” ucap Untung Pranoto, Operasional Manager RCTI saat ditemui usai acara Dahsyat, Rabu, 19 Januari 2011.
Namun Untung seraya menambahkan alasan utama mendatangkan Luna Maya secara diam-diam ke acara Dahsyat.

“Sebenarnya kami ingin bikin kejutan untuk Raffi dan Olga, mereka kan kangen banget ingin ketemu. Bahkan mereka surprise banget tadi karena sebelumnya memang nggak dikasih tahu,” ucapnya.

Kehadiran Luna Maya mampu membuat suasana menjadi haru biru. Karena kesempatan ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Raffi, Olga dan Raffi.

Meski lama absen di dunia presenter, Luna tidak terlihat kaku sedikit pun. Ia juga tidak canggung meladeni banyolan Raffi dan Olga. Para fans Dahsyat juga terlihat antusias melihat kehadiran Luna.

Melihat hal tersebut, apakah ada kemungkinan Dahsyat akan merekrut Luna Maya kembali sebagai host? “Kemungkinan selalu ada ya, tapi kami bukan Tuhan yang bisa memutuskan. Sejauh ini kami ingin lihat responnya dulu, biarkan waktu yang menilai,” ujar Untung lagi.

Menurutnya, bukan hanya fans yang meminta Luna untuk kembali ke Dahsyat, bahkan dua rekan dan sahabat Luna di Dahsyat, Raffi dan Olga pun selalu meminta agar Luna dikembalikan ke acara musik yang telah membesarkan namanya itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post