Selasa, 25 Januari 2011

Crop Circle di Indonesia - Corp Circle Sleman - jejak UFO Di Indonesia

Crop Circle  dikenal dengan sebuah objek atau jejak UFO yang sejauh ini masih banyak menyimpan misteri. Penemuan Corp Circle di Indonesia sendiri masih tergolong sangat langka. Sepertinya Corp Circle Sleman ini merupakan satu-satunya jejak UFO yang pernah ditemukan di Indonesia.

Berikut ini adalah cuplikan hedline dari Okezone.com


Adanya jejak yang diduga pendaratan pesawat Unidentified Flying Objek (UFO) di sebelah selatan Gunung Suru masih misterius. Di lokasi yang berada di Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, ini hingga kini masih dijaga petugas kepolisian agar tidak rusak.

Namun tahukan Anda, bahwa Gunung Suru sendiri menyimpan misteri. Warga sekitar percaya di sana merupakan istana tuyul. Ada sebuah batu namanya ogal-agil, berbentuk payung.

Berdasarkan cerita warga sekitar, batu itu merupakan tempat kerajaan makluk gaib yang sering dikenal sebagai pencuri uang.

“Dahulu di atas Gunung Suru ini ada batu Ogal-agil. Batu Ogal Agil berbentuk payung, namun batu tersebut sudah diglimpangke (dirubuhkan,red),” ujar warga setempat, Paiman, Senin (24/1/2011).

Paiman sendiri tidak tahu persis, kapan batu Ogal-Agil itu diruntuhkan. “Yang saya tahu, ada juru kunci atau semacam dukun yang kala itu bertarung untuk menjadi nomer satu. Namun, beberapa dukun yang kalah justru malah merusak batu Ogal Agil itu,” katanya
sedangkan pernyataan warga yang di paparkan oleh salah satu TV swasta "Sebelum Crop circle di temukan kami melihat Angin puting beliung naik turun"
berikut ini video Crop circle di Sleman Jogja :

(klipingkita.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post