Rabu, 26 Januari 2011

Pengunjung Jejak Ufo Tewas Terjatuh Dari Bukit

Sleman - Edo mahasiswa angkatan 2006 Universitas Proklamasi Yogyakarta, Selasa sekitar pukul 13.30 WIB tewas terjatuh dari bukit Suru setelah bermaksud menyaksikan fenomena "crop circle" di Dusun Rejosari, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Kabupaten Sleman.

Korban tewas dengan luka di kepala akibat terbentur batu yang ada di bawah bukit setinggi sekitar 200 meter dari permukaan tanah.

"Sebelumnya saya bersama korban dan satu teman lagi bermaksud untuk menyaksikan fenomena `crop circle` yang diduga merupakan jejak UFO, agar lebih jelas kami kemudian naik ke atas bukit Suru yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi," kata Enuwari teman kuliah korban.

Menurut dia, saat sampai di atas bukit tiba-tiba turun hujan deras disertai dengan petir sehingga korban kemungkinan kaget mendengar suara petir dan langsung jatuh di sisi barat bukit.

"Saat ada petir saya juga merasakan kaki seperti kena setrum atau kesemutan, kemungkinan korban juga merasakan sehingga kaget dan terjatuh dari atas bukit," katanya.

Ia mengatakan, dirinya bersama dengan korban memang tidak segera turun setelah ada peringatan dari petugas bahwa yang berada di atas bukit harus turun karena hujan dan lokasi sangat licin.

"Saat ada peringatan tersebut saya dan korban sudah hampir sampai puncak bukit, sehingga kami memutuskan untuk meneruskan hingga puncak bukit karena rugi jika harus turun kembali," katanya.

Menurut dia, dirinya tidak tahu persis apakah korban ini terpeleset atau terkena petir, karena memang saat ini petir berkali-kali terjadi.

"Saya tidak tahu persis apakah korban terkena petir atau tidak, namun yang jelas saat itu berkali-kali petir menggelegar di sekitar bukit," katanya.

Sampai saat ini mayat korban masih berada di lokasi dan menunggu evakuasi dari Tim SAR atau PMI Kabupaten Sleman.

__________


Moment there [is] the commemoration [is] I and victim have closed to hilltop, so that we set mind on to continue till hilltop because loss if have to go down again," he/she said.


tag : mahasiswa jatuh, tewas, karena, gara-gara, nonton dan lihat, crop cicrcle di sleman, bekas jejak ufo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post