Sabtu, 22 Januari 2011

Tips Merajut Cinta dalam Perbedaan


Perbedaan pantaskah anda? Terkadang perbedaan itu terlihat begitu indah, karena melalui perbedaan kita bisa saling mengisi dan melengkapi, namun ketika perbedaan mulai hadir ribuan kisah senar  kusut,  akan kah kita terjebak di dalamnya? atau anda merasa bangga ketika anda adalah atu satunya orang yang berhasil meloloskan diri dari senar kusut tersebut, sedangkan pasangan anda masih mengi terjebak disana.

Segala perbedaan itu membuatku jauh darimu, biarlah sang waktu menjaga cintamu, nyalakanlah api cinta, membakar ragu yang ada, ku kan slalu setia hingga saat tiba.
(Ari Lasso-Perbedaan)
Bukanlah keinginan kita berpisah, perbedaan membuat kita terpisah, dengarlah suara hatiku, aku bahagia saat bersamamu… ingatlah sumpahku ini, aku bahagia saat bersamamu, aku bahagia, bahagia, aku bahagia, saat bersamamu.
(Samsons-Perbedaan) 

Anda akan kalah dari perbedaan Jika tidak bisa saling mengisi dan merajut kembali senar-senar yang kusut tersebut. Tapi jika anda berhasil merajut kembali senar-senar yang kusut tersebut tanpa kenal lelah, maka Perbedaan berhasil anda kontrol dan akan menjadi hal yang indah bagi anda dan pasangan anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post