Rabu, 26 Januari 2011

Wow! di Bantul Juga Ada Crop Circle!

Crop Circle Bantul

Bantul - Belum reda kehebohan warga Yogyakarta akan fenomena crop circle yang muncul di areal persawahan di Sleman, warga kembali dikejutkan dengan adanya penemuan crop circle lainnya yang ada di persawahan di Desa Wanujoyo, Kecamatan Piyungan, Bantul, Selasa (25/1).

Meski motif dan ukurannya hampir sama dengan yang ada di Sleman, lingkaran simetris yang oleh kebanyakan warga disebut sebagai jejak UFO ini, lebih sulit dilihat. Warga harus naik ke atas pohon untuk melihat secara utuh bangunan simetris yang ada di sawah tersebut.

Menurut seorang warga, sang pemilik sawah sebenarnya sudah melihat adanya padi yang roboh ini beberapa hari sebelum adanya penemuan crop circle di Sleman. Hingga kini, warga masih berdatangan untuk melihat fenomena misterius ini. Polisi pun membentangkan garis polisi untuk menjaga agar padi tidak rusak karena antusiasme warga.

sumber : liputan6

________

Even motif and [his/its] size measure much the same to with [in] Sleman, symmetrical radian which by many citizen conceived of [by] this [is] UFO footstep, more [is] difficult seen. Citizen have to climb to the tree to see intactly symmetrical building exist in the rice field.

tag : crop circle bantul, baru nih, penampakan ufo bantul, bantul ufo, sleman terkait

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post