Senin, 24 Januari 2011

Free Download Need For Speed Most wanted Portable (PC games)

Need For Speed adalah salah satu Game Balap terfaforit dunia. Permainan ini sendiri bisa di mainkan dalam berbagai platform, Sega, Nintendo, Playstation dan PC atau personal komputer. Nuansa game ini adalah balapan liar di jalan. Permainan story modenya di mulai dari Anda Balapan dengan mobil yang super cepat namun beberapa saat kemudian anda kalah dan mobil anda di ambil, Andapun mulai kembali dari membeli mobil baru dan setiap lolos sebuah misi atau turnamen anda bisa memodifikasi mobil anda dan membuat mobil anda lebih cepat dari mobil lainya. Salah satu versi Need for speed yang paling popular adalah Need For Speed Most wanted. - Need For Speed Most Wanted Portable

Dalam versi game need for speed yang ini  permainan akan semakin seru ketika polisi mulai ikut campur dalam permainan, Bahkan terlalu sering polisi ikut campur dalam setiap race anda, Inliah yang membuat permainan ini semakin menarik, Disetiap rival anda (rival hingga Blacklist 15) bahkan anda di wajibkan untuk mencari perkara dengan polisi. Ketiak telah  3 menit dengan mobil (standar) tidak berhasil menagkap anda maka mereka akan meinta bantuan Mobil FBI, Dan jika mereka belum bisa juga menangkap anda maka akan di bantu lagi dengan mobil polisi yang lebih cepat dan lebih extreme lagi, Mengindar dari penangkapan mobil ini cukup sulit tapi jika anda terlalu lincah mak akan di datangkan lagi mobil Jenis JIP yang akan menghentikan anda dari segala arah. Jika anda tertangkap maka anda di wajibkan untuk membayar denda atau memilih status ujicoba, Sataus ini cukup berbahaya,  karena setiap anda berpapasan dengan mobil polisi anda tetap akan di kejar dan di tangkap biarpun anda telah mengikuti rambu rambu lalulintas sat berpapasan denganya. 

Saking asiknya game ini banyak yang mencari Versi Portablenya, Klipingkita sendiri telah memiliki Need for speed most wanted portable, tinggal  copy game ini kemudian langsung memainkannya tanpa perlu instal game ini . Namun Di Internet susah sekali untuk menemukan geme ini dengan versi portable. Kliping sendiri pengennya mau share tapi bingung mau upload kemana game ini karena walaupun portable namun game ini menghabiskan space hardisk sebesar 4,7 gb.., Nah kalo rekan rekan sekalian punya referesni, tolong share di kotak komentar di bawah..., kliping yakin akan berguna bagi yang membutuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post