Senin, 03 Januari 2011

3 Kingdom Indonesia Game Perang 3d Terbaik Di Indonesia

Cheat game 3 kingdom indonesiaGame 3 kingdom online adalah sebuah game online yang cukup untuk mengobati rasa kangen kita main game platform Plastation 2 yang berjudul dinasti warior. Bedanya game  ini bisa kita mainkan dengan ribuan bahkan jutaan gamerz dari seluruh Indonesia yang terkumpul dalam 1 jaringan. Klipingkita sendiri  masih aktif mainin Game online ini (level 120 Lancher).

Jika anda masih ragu dengan tampilan grafis dari Game ini , buang jauh jauh rasa ragu ini, tamplian grafisnya bahkan lebih nyata ketimbang Dinasti warior di PS 2.  Namun anda di wajibkan untuk menginstal game ini sebelumnya., Adapun spesifikasi  3 kingdom Indonesia online ini adalah :

  • CPU : Pentium 4 2GHz
  • Ram : 1 Gb
  • VGA : GeForce 6200 (128MB) up
  • HDD space : 2G up
  • OS : Win2000,Xp up
  • Direct X : Direct X9.0c up
  • Sound : Support Direct Sound card

oh ya CPU pentium 4 / dual core  1,62 GHz juga ngangkat kok,
namun yang paling di recomendasikan adalah sebagai berikut :

Recommended :
  • CPU : Intel core2duo 1.8GHz UP
  • Ram : 2 Gb
  • VGA : GeForce 8600GT (256MB GDDR3) up
  • HDD space : 2G up
  • OS : Win2000,Xp up
  • Direct X : Direct X9.0c up
  • Sound : Support Direct Sound card 


sebagai info game online 3 kingdoms ini Publisher Indonesianya : WaveGame
Developer : UserJoy
Website : http://www.3kingdom.net/
original website (China) : http://kh2.uj.com.tw/

DVD instalernya bisa di beli di situs 3 kingdom Indonesia, Harganya tidak begitu mahal kok, atau anda juga bisa request ke Rental Game Online kalo ga mau ribet masalah pembelian DVD instaler.  Belum pernah mainin game dinasty warior di PS 2?  Ya udah, Klipingkita jelasin sedikit sinopsis Game ini:




Sinopsis 3 Kingdom Indonesia :
Sebuah game online yang dibuat berdasarkan sejarah negeri China yang sangat terkenal yaitu Kisah Tiga Kerajaan atau yang lebih dikenal sebagai Romance of the Three Kingdoms.
Game 3 kingdoms ini berkisah tentang perang penyatuan China di jaman 3 Kerajaan yang membuat pemain seakan terbawa ke dalam era perang sungguhan di jaman itu. Game yang mengangkat cerita sejarah China ini adalah Game Online 3D MMO campuran 60% RPG, 30% Simulation, dan 10% Strategy. Di sini pemain akan dituntut untuk mengatur strategi untuk berperang dengan player kerajaan lainnya yang dimana kondisinya seperti perang sungguhan di jaman 3 kerajaan. Selain itu game ini mempunya battle siege engine yang mirip transformer (catapult, siege weapon). Selain itu ada juga perang di laut dengan menggunakan kapal perang. Satu2 nya game online yang mempunyai tema peperangan di laut dengan kapal perang.
Bagi kalian yang pernah melihat Red Cliff, atau memainkan game2 three kingdom seperti Dynasty Warrior, dan lain2nya, kalian kali ini dapat bermain menjadi salah satu prajurit di dunia tiga kerajaan dan bertemu tokoh2 terkenal jaman itu, serta merasakan bagaimana berperang yang sebenarnya di jaman tiga kerajaan. Kalian juga dapat menggunakan tokoh2 3 kerajaan ternama seperti Cao Cao, Liu Bei, dan Sun Quan atau berperang bersama dengan mereka untuk menyatukan China.

Cerita pertama akan dimulai dari pemberontakan pasukan kuning yang dimana China dalam keadaan kacau.Game ini, karena mempunyai unsur perang dan strategi yang kental, maka cocok untuk mereka yang sudah bekerja dan berbisnis karena selain seru untuk beradu strategy satu sama lain, 


Kalian juga bisa membawa beberapa body guard dan melatihnya (Iktu war cari xp), mengumpulkan emas (untuk membeli senjata dan perlengkapan lainnya),  Jual beli senjata di pelelangan, Level tertentu bisa membawa binatang peliharaan seperti Srigala, Menggempur dan menjelajah  pertahanan musuh dengan perahu, Membuat Group / Clan, WAr batle (pada hari dan jam tertentu semua user 3 kingdom indonesia dgn Charakternya Berebut Menguasai Kota clan di satu Negara atau merebut kota clan di Negara musuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post