Kamis, 22 Desember 2011

Review: Napoli Pesta Setengah Lusin Gol

Review: Napoli Pesta Setengah Lusin Gol

Kekalahan telak 3-1 atas AS Roma tampaknya menjadi pelecut semangat Napoli untuk membantai Genoa dengan skor 6-1, Kamis (22/12).

Napoli bahkan langsung membuat kiper Genoa, Sebastien Frey memungut bola dari gawangnya.

Adalah sang ujung tombak haus gol, Edinson Cavani yang berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Cristian Maggio yang mampu dikonversikan menjadi gol.

Unggul satu gol, Napoli pun semakin bersemangat, di menit ke-19, giliran Marek Hamsik yang mencetak gol. Tendangan kerasnya tak mampu dibendung oleh Frey.

Tujuh menit berselang, fans Napoli semakin riuh, pasalnya, Edinson Cavani berhasil menambah pundi-pundi golnya, kali ini Cavani berhasil memanfaatkan umpan dari Goran Pandev.

Unggul tiga gol sedikit membuat Napoli lupa diri, hasilnya, gawang Morgan De Sanctis berhasil dijebol oleh Cristobal Jorquera melalui tendangan kaki kirinya yang mengarah ke pojok gawang Napoli.

Namun, hanya sampai di situ perlawanan Genoa, Napoli kembali berhasil menjebol gawang Frey di menit akhir babak pertama melalui Goran Pandev.

Di babak kedua, Napoli langsung membuat Genoa terkejut, pertandingan baru berjalan empat menit mereka sudah kembali unggul. Sebuah umpan manis dari Marek Hamsik dimanfaatkan oleh Walter Gargano untuk menjadi gol kelima Napoli.

Di menit ke-80 Juan Zuniga melengkapi pesta gol Napoli ke gawang Genoa. Gol dari Zuniga tersebut juga menjadi gol terakhir di pertandingan ini.

Dengan hasil ini, posisi Napoli masih belum beranjak dari posisi keenam klasemen sementara dengan 24 poin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Post